Selaras Guest House, Hadirkan Suasana Vintage Classy yang Homey

5/02/2017 01:08:00 AM RED Production 0 Comments


Reders, pernahkah anda menginap disebuah model penginapan yang mana memiliki suasana yang sangat homey layaknya berada di rumah sendiri? Jika belum, tentunya Anda harus menyempatkan diri mencoba menginap di Selaras Guest House  Bandung. Dimana anda akan dibawa merasakan kembali hangatnya sebuah rumah dengan cinta di dalamnya. 

Tapi tunggu dulu, sebelum kami membawa anda menyusuri lebih detail mengenai guest house yang satu ini, jangan berpikir bahwa guest house yang satu ini adalah rumah biasa yang dijadikan penginapan. Karena meskipun Selaras merupakan sebuah Guest House, namun memiliki standart pelayanan layaknya hotel bintang empat.Terletak di pusat Kota Bandung, tepatnya di Jalan Taman Cibeunying Selatan nomor 45 kota Bandung. Selaras Guest House adalah tempat paling ideal untuk merasakan pengalaman staycation yang berbeda dari pengalaman anda sebelumnya. 

Menyulap Rumah Tinggal Menjadi Guest House
Tampak Depan Selaras Guest House

Dibuka sejak tahun 2011 silam Selaras Guest House siap menyambut Anda dengan penuh sukacita. Sejatinya Selaras Guest House adalah sebuah rumah keluarga, melihat pertumbuhan dunia perhotelan yang kian menjamur di kota Bandung, munculah ide sang owner untuk menciptakan model penginapan Guest House yang ia beri nama Selaras Guest House , dengan suasana asri dan tenang diharapkan Selaras Guest House dapat berjalan selaras dengan baik dan lancar.

Memiliki gaya bangunan rumah Jengki yang ngetrend di era 80an , Selaras Guest House kemudian mengalami sedikit renovasi dan penambahan gedung baru dengan kamar-kamar elegant minimalis disesuaikan dengan perkembangan modern saat ini. Setiap sudut ruangan di desain dengan detail dan dengan memperhatikan kenyamanan para penghuninya. 

Suasana Lobby

Letak Selaras Guest House sangat strategis dan mudah dijangkau yaitu tepat berada di seberang Taman Cibeuying yang selalu ramai di hari minggu, tampak depan penginapan yang satu ini begitu asri dan mencerminkan kehangatan di dalamnya. Begitu sampai di lobi guest house anda akan melihat sebuah becak tradisional terparkir di sana, bukan karena menjadi tempat mangkal becak Reders, namun becak inipun memiliki historynya sendiri, dahulu kala saat adik sang owner masih kecil ia baru mau tidur siang jika ia sudah menaiki becak diseputaran Cibeuying, dan untuk mengabadikan moment memorial indah itu maka dihadirkanlah becak di depan lobby yang tentunya bisa anda gunakan untuk menjadi spot foto terbaik anda.



koleksi foto keluarga yang terpajang  dengan sofa-sofa yang terjajar rap

Memasuki area lobi, Anda akan menjumpai suasana layaknya sebuah ruang tamu di rumah era 80an, vintage dan luas, disana terdapat beberapa koleksi foto keluarga yang terpajang  dengan sofa-sofa yang terjajar rapi. Di area guest house Anda juga dapat  menemukan almari koleksi Kristal, piano tua, koleksi souvenir milik pribadi dari beberapa negara dan sebuah radio tua menjadi penghias ruang. Seperti kembali pada rumah kakek dan nenek kita dahulu. Bring back our childhood memories!



Kamar-kamar Elegant

Selaras Guest House memiliki empat type kamar yakni Standart Room, Terrace View Room, Family Room & Balcony View Room dengan total sebelas kamar. Setiap kamar memiliki desain minimalis dan menghadap pada taman. Dengan sentuhan detail warna dan wallpaper yang berbeda-beda yang akan membuat Anda pelanggan setia Selaras Guest House mengalami pengalaman yang berbeda-beda.

Terrace View Room, kamar dengan luas 27m2 ini berada di lantai dasar dan memiliki teras yang menghadap taman. Dengan kapasitas hingga tiga orang di dalam kamar, kamar ini sangatlah cocok bagi Anda yang sedang melakukan travelling bersama teman-teman Anda.

Terrace View Room

Family Trip ke Bandung? Pesanlah Family Room di Selaras Guest House, kamar dengan luas 39m2 ini memiliki kapasitas empat orang yang menghadap taman. Kamar ini akan sangat sesuai dan nyaman digunakan untuk keluarga Anda. 

Family Room

Balcony View, memiliki luas kamar hingga 42m2  dan berada di lantai dua, kamar ini adalah kamar terbaik yang ada di Guest House. Dengan kapasitas empat orang kamar ini pun memiliki dua view sekaligus yakni, view taman Cibeuying dan view taman dalam Guest House. Bukan hanya cocok untuk keluarga Anda tapi sangatlah cocok untuk anda yang sedang honeymoon.


Balcony View

Masing-masing kamar didekorasi cantik klasik minimalis dengan sentuhan kayu yang menawan. Dilengkapi dengan TV satelit, Mini refrigerator, Tea &Coffee Maker, Hair dryer ,Writing Desk and Chair, Sofa, Amenities Setup untuk tiga hingga empat orang, Rain Shower,  dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang dapat memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media. 



Tak hanya itu, setiap kali Anda chek-in di Selaras Guest House, bukan hanya welcome drinks yang akan diberikan pada Anda, tapi telah disediakan coklat yang menyambut anda di kamar dan fresh fruits yang pastinya tidak mungkin Anda temukan di tempat penginapan lain. Feel like boss in your Home! Menyenangkan bukan? Bosan di dalam kamar dan ingin menonton film? Jangan ragu untuk memesan Movie In Room, anda akan dibantu oleh staff dan akan disediakan DVD Player lengkap dengan film favorit pilihan Anda. 

Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti Kids Room ‘Hom Pim Pa’ dan Mushola Selaras Guest House dapat menjadi pilihan paling tepat jika Anda sedang berada di Bandung.

Kids Room Hom Pim Pa

Good Venue For Your Event to be Remembered

Selaras Guest House, bukan hanya sekedar sebuah tempat penginapan biasa, ditempat ini bisa Anda gunakan untuk berbagai macam acara anda dengan kapasitas hingga 500 pax. Bukan hanya pada area taman namun juga Lounge dan Restaurant yang dapat anda reserv.



Berbagai acara seperti Lamaran/Siraman, Akad Nikah, Gathering dan Wedding dapat diselenggarakan di Guest House yang asri dan menawan ini, tentunya dengan harga-harga yang bersaing dan terjangkau. Dan sudah dengan fasilitas yang lengkap. Seperti acara Lamaran/ Siraman, Anda hanya cukup merogoh kocek 8juta Rupiah dengan alokasi pemakaian tempat hingga 5jam, dan Buffet sebanya 70pax untuk tamu Anda.  Atau anda ingin mengadakan Wedding yang berkesan layaknya melakukan resepi di rumah sendiri?


Suasana Taman

Tentunya Selaras Guest House dapat mewujudkan impian Anda, melalui Full Wedding Package dengan kapasitas hingga 500 pax, dan fasilitas menginap 10 kamar , 1 malam untuk para keluarga pengantin, dan 1 kamar pengantin lengkap dengan dekorasi kamar pengantin yang menawan, serta blocking guest house untuk acara special Anda. 

Tak hanya mengakomodir acara-acara private tersebut, Selaras Guest House juga memiliki fasilitas meeting room yang tentunya sangat cocok untuk keperluan meeting intern kantor Anda. Dengan kapasitas hingga 10 orang, dilengkapi dengan 1unit long table, proyektor dan whiteboard serta coffe break.

Meeting Room


Selaras Restaurant

Berada di area depan Guest House yang dahulunya menjadi car port mobil keluarga, Selaras Restaurant hadir untuk memanjakan lidah Anda dengan menu-menu lezat pilihan yang tak boleh Anda lewatkan begitu saja.
Selaras restaurant

Beef Soemo


Beef Steak

Beef Soemo, sebuah menu Daging sapi yang disate dan dibumbui khas tradisional, dihidangkan bersama tiga jenis jamur dan nasi putih hangat, menjadi signature menu di Selaras Restaurant. Selanjutnya adalah Beef Steak , steak daging sapi dengan bumbu saus special dihidangkan bersama potato. Untuk menu minumannya, tentu anda belum pernah mencoba Peuyeum Juice bukan? Mmm rasakan paduan Peuyum dan Cincau yang berpadu dengan kesegaran dan rasanya yang nikmat. Dan Juice Merah Putih, sajian jus Strawberry dan Sirksak yang pasti segar dan sehat dan mampu memulihkan stamina Anda.

Selaras Restaurant buka setiap hari bukan hanya sekedar melayani tamu inap Guest House namun Anda yang tidak menginap di Guest House dapat mencoba mencicipi menu-menu khas Selaras Restaurant lainnya, baik traditional food maupun western food!

Peuyeum Juice
Merah Putih Juice

Raih Keuntungan Menginap di Selaras

Anda sudah pernah menginap di Selaras Guest House? Atau sepertinya Anda mulai tertarik menjadi pelanggan setia Selaras Guest House? Jika ada telah menginap sebanyak tiga malam di sini, Anda berhak mendapatkan sebuah Member Card secara free dan bergabung menjadi bagian keluarga besar Selaras Guest Hous. Nikmatilah keuntungan menjadi member Selaras Guest House. Beberapa keuntungan tersebut antara lain, Diskon hingga 20% menginap, Diskon 10% makan di Selaras Restaurant dengan  purchase hingga Rp.100.000 before tax & service , Mobil anda akan mendapatkan fasilitas cuci gratis setiap pagi, Complimentary menu baru restaurant, Free souvenir guest house dan Occasional inroom compliment. Bagaimana apakah anda makin tertarik menginap di Selaras Guest House?





Datang dan rasakan keunikan dan kenyamanan layaknya sebuah rumah idaman di Selaras Guest House.

Selaras Guest House
Jl. Taman Cibeunying Selatan no.45 Bandung
@selarasghr



You Might Also Like

0 komentar: