Park View Hotel Bandung, Sensasi Menginap Bagaikan di Paris Sampai Romantic Dinner Special

4/10/2017 01:09:00 AM RED Production 0 Comments


Bandung memang melekat dengan julukan Paris Van Java, julukan itu muncul karena keindahan dan majunya fashion di kota Bandung bagaikan Paris. Itulah mengapa sebuah hotel mewah dengan thema serba Paris hadir di kota Bandung  dan siap melayani Anda.

Nama Bandung sebagai kota tujuan wisata sudah bukan barang baru. Bandung memang memiliki sejuta potensi pariwisata yang terus berkembang, pesona Lembang hingga Ciwidey bahkan termasuk keindahan pusat kota Bandung tak bisa dipandang sebelah mata. Melihat popularitas Bandung yang kian melesat, membuat pertumbuhan hotel di Kota Parisj van Java itu tumbuh subur. Pembangunan hotel pun serasa tiada henti, menghiasi hampir seluruh ruas Kota Bandung. Namun dengan semakin menjamurnya penginapan yang ada tentunya dibutuhkan kelebihan dari masing-masing brand yang ada, bukan hanya dari segi pelayanan dan fasilitas hotel namun thema hotel sudah menjadi factor penting yang membuat sebuah hotel memiliki nilai lebih dimata customer.





Salah satu hotel thematic yang tengah naik daun adalah Park View Hotel Bandung, hotel yang terletak di jalan Sukajadi ini menawarkan menginap layaknya di kota Paris. Ya, hotel ini memang mengusung konsep Classic Parisian, hal itu terlihat dari seluruh ornament dan detail dalam hotel ini layaknya negri dongeng.
Begitu masuk ke dalam lobby Anda akan disambut dengan cantiknya interior dengan lampu hias megah diatasnya, serta tangga melingkar menambah kesan mewah hotel ini.  Dari lantai hingga plafon didekorasi dengan indah dan mewah sesuai konsep hotel ini, Paris Style.  Park View Hotel Bandung sukses membawa desain mewah ala Parisian ke dalam bangunannya.


Hotel yang sangat dekat dekat pusat perbelanjaan Paris Van Java ini saat ini memiliki lima type kamar, mulai dari Superior Room, Deluxe Room, Super Deluxe Room, Executive Room, Suite Room dan President Suite Room yang sedang dalam tahap pembangunan.  Setiap kamar di hotel ini memiliki konsep atau thema yang berbeda-beda namun tetap satu jalan, Classic Parisian. 

Vintage Room

Vintage Retro atau Superior Room adalah kamar dengan dominasi warna gold dan ivory yang membuat kesan kamar ini terkesan retro, televisi di type kamar ini dibingkai dengan ukiran layaknya televisi pada tahun 60an. 

Parisian Blue Room

Kita beralih pada kamar selanjutnya, Parisian Blue atau Deluxe Room, kamar dengan luas 34 sqm ini menghadirkan dekorasi dengan warna biru ‘touch of blue’ yang membawa suasana romantis ke dalam kamar, mini refrigetaror yang dimodifikasi layaknya sebuah brankas kayu yang unik.

Midnight at Paris


Executive Room atau Midnight in Paris  kamar ini didesain lebih maskulin  dengan unsur warna bronze, gold dan coklat. Yang membuat suasana kamar ini terkesan lebih romantis adalah ‘see through’ bathroom window yang tentunya sangat cocok bagi Anda yang tengah honeymoon. 

Suite Room


Dan yang tak kalah menarik adalah type kamar Suite Room yang memiliki luas 68 sqm dengan kualitas kenyamanan dan fasilitas lengkap, type kamar ini dilengkapi dengan living room dan working desk yang lebih besar sehingga Anda masih dapat nyaman mengerjakan pekerjaan anda di dalam kamar. Dan tentunya bath-up dalam kamar mandi yang cukup luas membuat anda dapat memanjakan diri lebih lama dan puas.

Semua kamar didesain dengan rapi dan elegant lengkap dengan TV satelit, Mini Bar, Tea &Coffee Maker, Safety Deposit Box, Hair dryer ,Writing Desk and Chair, Amenities Setup,  Rain Shower,  dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang dapat memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.

Meeting Room
Swimming Pool

Bagi Anda yang ingin mengadakan berbagai acara pertemuan, Park View Hotel Bandung memiliki empat meeting room dan ballroom yang dapat anda pilih sesuai dengan kapasitas acara yang Anda selenggarakan.
Anda mengajak buah hati Anda untuk berjalan-jalan di Bandung dan menginap di Park View Hotel Bandung? Tentunya hotel bintang empat ini menyediakan swimming pool yang ramah untuk anak-anak dan kini sedang dibangun Kids Corner atau Park View Kids sebuah tempat yang dirancang khusus untuk buah hati anda bermain dan belajar.
Le Jardin




Manjakan lidah Anda di Le Jardin Restaurant, yang menghadirkan suasana taman di jaman Klasik Paris, sesuai namanya Le Jardin yang berarti taman, restaurant yang terletak di area loby hotel ini hadirkan sajian khas kuliner ala Perancis yang siap memanjakan lidah Anda. 

Saumon Grille Sauce Au Beurre Blanc

Saumon Grille Sauce Au Beurre Blanc, Grilled Salmon disajikan dengan French butter sauce, daging salmon yang lembut meleleh di lidah dengan butter sauce yang lezat, 


Poulet Roti Au Vin Rouge
Poulet Roti Au Vin Rouge, Tradisional French Roasted Chicken disajikan dengan Red Wine Sauce yang tentunya juga siap menggoyang lidah anda. Untuk menu minuman, anda bisa memesan La Lune perpaduan jus nanas, buah naga, mangga dan lemon yang akan mengapus rasa dahaga Anda.

Tak sampai disitu, bagi anda yang ingin mengadakan romantic dinner berdua bersama pasangan Anda, Park View Hotel Bandung, menyediakan pilihan paket Romantic Dinner yang sangat unik, Dinner di atas Kereta Kencana.

Setting Romantic Dinner di Kereta Kencana


Ya, sangat unik bukan? fasilitas ini dapat Anda pesan minimal tiga hari sebelumnya, dengan memilih fasilitas Romantic Dinner Package, anda akan mendapatkan layanan makan malam yang berbeda sangat spesial, bukan hanya menu makananan yang tentunya lezat dan lengkap mulai dari appetiser hingga dessert yang cantik namun seluruh kelengkapan dinner Anda akan dipenuhi mulai dari lilin, lampu-lampu temaram, bunga, termasuk kereta kencana berwana emas bagaikan kereta Cinderlla akan menjadi tunggangan anda saat kencan. Tak hanya itu, dengan memesan paket Romantic Dinner , area pool akan khusus direservasi untuk acara anda, dan acara makan malam Anda akan terkesan private dan eksklusif. Menarik bukan?


Pastikan Anda memilih Park View Hotel Bandung menjadi destinasi staycation yang berbeda.

Park View Hotel Bandung
Jl. Sukajadi No.153, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung
@parkviewhotelbdg



You Might Also Like

0 komentar: