Sensasi Makan di Bus Tingkat ala Double Decker Solo

2/21/2017 08:00:00 AM RED Production 0 Comments




Menikmati makan malam di sebuah restaurant mewah, mungkin sudah jadi hal yang biasa, namun bagaimana ya jika menyantap makanan di bus tingkat ala tahun 50an? 


Wisata kuliner Solo ternyata tidak hanya menjunjung panganan lokal yang nikmat dan murah meriah. Menikmati sajian lezat di atas bus tingkat di Double Decker menjadi salah satu pengalaman wisata kuliner yang tak bisa dilupakan.

Double Decker adalah salah satu tempat casual dining yang menawarkan sejuta kenikmatan Western Food, sekaligus membawa kita ke suasana Amerika tahun 1950an yang vintage, terlihat dari segala ornament yang membawa para pengunjungnya masuk dalam dimensi tahun 50an. Seperti televisi dan radio kuno, mural-mural cantik ala jadul dan juga suasana kota New York di era 50an.


Berlokasi di bawah Fave Hotel Solo Baru dan diapit pusat perbelanjaan serta pertokoan, semua mata orang yang lewat akan tertuju pada bus merah ini. Meski itu siang hari, tapi view yang kita dapatkan dari bagian atas bus terbilang sangatlah menarik. Jendela bus yang besar membuat pandangan kita menuju langit, dan jalan raya sibuk kota Solo. Duduk di jok bertemakan komik Amerika, ditemani nuansa musik dan AC yang senantiasa menyejukkan hari, dan bersiaplah menjajal kuliner dari Double Decker.



Double Decker adalah sebuah tempat makan yang menawarkan banyak sekali suasana. Venue terrace yang casual, cocok untuk anda yang suka makan di tempat outdoor. Sementara itu jika  masuk ke dalam dan menjajal lantai pertama, kita akan dihadapkan pada nuansa merah dan gemerlap ala Vegas dengan suasana club dan casinonya.

Quoted wall, menjadi penyambung antara lantai pertama dan kedua. Dinding bertatahkan quote dan wording yang pasti jadi sasaran foto untuk dipasang di sosial media. Sementara di lantai dua sendiri, kita bisa memilih ingin duduk di pinggiran agar bisa melihat live music, atau duduk di sofa dengan nuansa family dan vintage. Sedikit melangkah keluar, adalah deck atas bus yang dilengkapi AC dan playground. Cocok untuk anda yang kurang suka suasana bising, atau datang dengan keluarga.
Sementara di lantai tiga, dikhususkan untuk event pribadi seperti meeting atau acara keluarga. Ada pesawat menggantung dan Iron Man tegak berdiri di sana. Intinya, terlalu sayang jika singgah  di Double Decker hanya sebentar. 



Double Decker punya dua pilihan menu Delight dan menu reguler. Signature dish dari tempat makan yang mengusung mayoritas Western Food ini adalah Wagyu Steak dan Jumbo Burger yang spesial disajikan dalam porsi besar. Untuk menu delight yang sangat friendly untuk para mahasiswa, disajikan berbagai recommended menu seperti Potato Skin yang terasa gurih pedas dan penuh di mulut. Ada juga Grilled Sausage atau Grilled Chicken Fillet dan masih banyak menu andalan yang harus Anda coba.

Double Decker
Jl Ir. Soekarno, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah
0271- 6727923

You Might Also Like

0 komentar: