Pop! Hotel Timoho Yogyakarta, Hotel Trendy Bagi Traveler

2/15/2017 02:51:00 PM RED Production 0 Comments



Jika membahas mengenai brand Pop! Hotel ,pasti yan g terlintas dalam benak anda adalah hotel budget yang minim fasilitas, eits..tunggu dulu meskipun Pop! Hotel Timoho Yogyakarta merupakan kategori hotel budget namun tinggal di Pop! Hotel Timoho Yogyakarta akan memberikan kesan trendy dan modern.

POP! Hotel Timoho Yogyakarta

Memilih menginap di Pop! Hotel Timoho Yogyakarta adalah sebuah pilihan tepat bagi anda para traveler yang ingin meminimalisir budget tapi bisa tinggal dengan pengalaman yang unik. Yup! kesan trendy memang sangat terasa di sini. Begitu anda masuk gerbang Pop! Hotel Timoho Yogyakarta anda akan disambut dengan tembok berderet dengan mural-mural indah yang sangat cocok bagi anda yang suka dengan kegiatan selfie atau mengabadikan gambar untuk anda pasang di sosial media. Mulai dari mural candi Prambanan, mural Tugu Yogyakarta, mural andong dan sepeda juga pewayangan bisa anda jumpai, menarik bukan? Tak heran jika hotel ini memiliki banyak pengunjung traveler yang berjiwa muda dan trendy.

Mural disepanjang jalan menuju loby POP! Hotel Timoho

Loby sekaligus Pitstop POP! Hotel Timoho


Memasuki lobi hotelnya, anda akan merasakan perbedaan dengan suasana hotel pada umumnya, dengan nuansa rustic berwarna biru dan hijau lobi hotel yang tak begitu luas ini memiliki PitStop , sesuai fungsinya PitStop ini menyediakan beberapa macam makanan berat hingga snack dan minuman yang bisa anda pesan untuk breakfast, lunch atau dinner anda di hotel. Menginap di Pop! Hotel Timoho Yogyakarta anda memang tidak akan mendapatkan breakfast karena memang konsepnya yang modern, light dan praktis cocok bagi anda yang memang tinggal untuk mendapatkan pengalaman berharga dalam traveling. Jangan kawatir di PitStop ini anda bisa memesan beberapa pilihan menu yang tak kalah enak dan tentunya dengan harga yang terjangkau, seperti Nasi Kuning, Nasi Bakar, Nasi Goreng dan aneka menu lainnya yang sudah tersaji. Bagi anda yang ingin berselancar pada dunia maya, juga disediakan internet corner yang cukup nyaman di area lobi.


Nasi Kuning di Pitstop POP! Hotel Timoho


Memiliki 126 unit kamar-kamar modern Pop! Hotel Timoho Yogyakarta menampilkan dekorasi berwarna-warni cerianya. Setiap kamar dilengkapi TV dan Ac juga kamar mandi pribadi dengan shower. Dan bagi Anda para traveler yang tinggal di Pop! Hotel Timoho Yogyakarta tidak usah khawatir dengan kenyamanan kamarnya, pada setiap kamar hotel dilengkapi sebuah sofa panjang yang bisa juga dijadikan extra bed.

Sesuai gaya ini yang selalu segar, Pop! Hotel Timoho Yogyakarta juga memiliki beberapa meeting room yang sangat cocok bagi Anda yang ingin mengadakan seminar, workshop, ataupun meeting perusahaan.

Pop! Hotel Timoho Yogyakarta
Jl. IPDA Tut Harsono No 11(BALAIKOTA AREA)
0274- 2924646

You Might Also Like

0 komentar: