Ingkung Grobog, Sajian Khas Jawa Timur di Yogyakarta

2/16/2017 03:00:00 PM RED Production 0 Comments


Jika anda sedang menikmati kuliner khas Yogyakarta, tentu anda sudah akrab dengan Gudeg nya, namun kali ini kami akan mengajak anda untuk berwisata kuliner di Yogya dengan menu khas Jawa Timur tepatnya dari daerah Tulungagung.



Menu utama restaurant Ingkung Grobog ini  adalah Ayam Lodho, yaitu ayam panggang dengan kuah rempah-rempah dengan rasa gurih dan agak pedas yang pastinya harus anda coba. Tesktur ayamnya empuk dan rasa gurih dari bumbu meresap sempurna. Seporsi ayam lodho disajikan dengan lalapan dan kuah gurih. Ayam lodho paling pas dinikmati dengan seporsi nasi liwet khas Ingkung Grobog.

Ayam Lodho- Ingkung Grobog

Nasi Liwet- Ingkung Grobog
Selain ayam kampung, ada juga menu ayam goreng atau bakar, ikan nila, gurame, dan lele. Sambalnya juga terdiri dari berbagai macam sambal, salah satunya yaitu sambal cetar yang paling pedas diantara jenis sambal lain yang tersedia di tempat ini. Untuk menu pelengkapnya, Ingkung Grobog juga menawarkan banyak pilihan snack seperti tahu/tempe kemul, telo goreng, pisang goreng, lumpia, dan aneka olahan crispy.

Rumah makan dengan bentuk bangunan menyerupai pendopo ini memiliki kapasitas yang cukup luas hingga 100 orang, jadi sangatlah cocok bagi anda yang ingin mengadakan berbagai acara seperti arisan, gathering ataupun acara lainnya. Dengan kapasitas pengunjung yang banyak itu tentunya untuk ursan lahan parkir tidak lagi perlu anda bingungkan, restaurant ini memiliki lahan parkir yang cukup luas sehingga mampu menampung untuk tamu skala rombongan.

Segera coba menu-menu special di Ingkung Grobog bersama keluarga dan kolega anda. Rumah makan Ingkung Grobog buka dari jam 10.00 - 22.00 WIB dan menerima pesanan berupa nasi box ataupun catering untuk berbagai keperluan anda. Dengan harga yang sepadan dengan kelezatan yang dijanjikan, Ingkung Grobog sangat direkomendasikan untuk kamu pecinta kuliner olahan ayam.

Ingkung Grobog
Jl. Ipda Tutharsono No.18, Timoho, Yogyakarta

You Might Also Like

0 komentar: