Hotel Sahid Jaya Solo, Gabungkan unsur tradisional, kebudayaan dan pelayanan terbaik

2/22/2017 08:00:00 AM RED Production 0 Comments


Menginap di Hotel Sahid Jaya Solo, rasakan kembali pada kampong halaman, suasana yang homey dengan keramahan kota Solo akan sangat terasa dan membuat anda betah. 

Hotel Sahid Jaya Solo

Lobby Hotel Sahid Jaya Solo

Memilih tempat menginap selama bisnis trip atau liburan adalah hal yang penting dan patut untuk diperhatikan, memilih tinggal di Hotel Sahid Jaya Solo menjadi pilihan tepat karena bukan hanya saja kemewahan hotel bintang lima dalam jaringan bisnis Hotel Sahid yang dapat anda rasakan, namun juga nilai sejarah dan sisi tradisional yang lekat dengan kota Solo dapat anda jumpai di sini.
Hotel Sahid Jaya Solo adalah awal dari jaringan bisnis Hotel Sahid di seluruh Indonesia. Berdiri pada 8 juli 1965 dan menempati lahan seluas kurang lebih 3.000 m2. Hotel ini didirikan atas prakarsa Soekamdani Sahid Gitosardjono, seorang pengusaha percetakan dan publikasi yang sering melakukan perjalanan dinas ke berbagai daerah. Pada akhirnya Soekamdani Sahid Gitosardjono mendapatkan ide untuk mendirikan bisnis yang bergerak dibidang akomodasi. Sahid Sala Hotel adalah nama hotel ini ketika pertama kali didirikan. Nama Sahid sendiri diperoleh sebagai dedikasi kepada Sahid Gitosardjono, ayah dari Soekamdani Sahid Gitosardjono.


Hotel Sahid Jaya Solo memiliki jumlah kamar sebanyak 136 dengan empat tipe kamar yakni Superior, Deluxe, Executive dan Presiden Suite yang dididekorasi dengan apik dan lengkap dengan TV satelit, Mini Bar, Tea &Coffee Facility, Safety Deposit Box, Amenities Setup,  Rain Shower,  Hair Dryer dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang bisa memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.
Hotel Sahid Jaya Solo , terletak di pusat kota Solo, hanya beberapa menit dari Istana Mangkunegaran dan Solo Paragon Lifestyle Mall. Tidak jauh dari pusat pemerintahan, pusat budaya, stasiun Balapan Solo dan lain-lain. Sunguh menjadi point tersendiri bagi anda yang ingin dimudahkan dalam segi letak hotel.

Swimming Pool Hotel Sahid Jaya Solo


Ballroom Hotel Sahid Jaya Solo

Untuk melengkapi kebutuhan MICE maupun Wedding, Hotel Sahid Jaya Solo dilengkapi dengan 6 function room yang masing-masing memiliki kapasitas yang berbeda. Bukan hanya MICE lokal namun MICE bertaraf international. Hotel yang juga merupakan pelopor di kota Solo ini, tak diragukan lagi dalam pelayanan. Terbukti selama 47 tahun Hotel Sahid Jaya Solo tetap bisa konsisten bertahan ditengah persaingan hotel yang kian marak berkembang di Kota Solo.
Hotel berbintang lima ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mumpuni seperti Swimming pool, Fitnes Center, laundry service, massage traditional dan spa, area parkir yang luas, lounge dengan live entertainment yang tentunya akan melengkapi pengalaman liburan Anda.

Ratu Ratih Restaurant Hotel Sahid Jaya Solo

Garang Asem  Buntut

Pepes Buntut

Tempat menginap yang nyaman tentu akan semakin asyik jika lidah anda juga dimanjakan dengan hidangan lezatnya,  jangan khawatir Hotel Sahid Jaya Solo memiliki Ratu Ratih Restaurant yang siap memanjakan lidah anda dengan sajian istimewa karya Chef Suraji, seperti Garang Asem Buntut sungguh menu yang berbeda, bila selama ini garang asam disajikan dengan daging ayam, di Ratu Ratih Restaurant menu garang asem disajikan dengan Buntut. Menu buntut lainnya adalah Pepes Buntut yang tentunya tidak kalah lezat jika anda coba saat bertandang di kota Solo.

Sesuai tag line Hotel Sahid Group "Where Traditional, Culture and Service Merge" maka Hotel Sahid Jaya Solo melayani tamu sepenuh hati dengan menggabungkan antara budaya dan ciri khas Kota Solo yang kental tanpa meninggalkan modernisasi.

Hotel Sahid Jaya Solo
Jl. Gajah Mada No.82, Banjarsari, Solo
0271- 644144

You Might Also Like

0 komentar: