High Tea ala Jawa di Dapur Solo

2/02/2017 12:20:00 AM RED Production 0 Comments



Tradisi minum teh, memang tak hanya ada di negara-negara Barat. Tradisi meminum teh juga cukup mendarah daging ditengah masyarakat Jawa. 


Dapur Solo sebagai salah satu restaurant yang mengusung konsep makanan tradisional ala Jawa khususnya citarasa makanana Solo tak luput menyajikan menu high tea. Dapur Solo mengeluarkan paket ini karena ingin membawa masakan Indonesia menjadi lifestyle melalui trend high tea dan bagi penggemar Dapur Solo sendiri bisa mendapat sebuah paket yang cocok untuk menemani acara-acara mereka di sore hari.

Berawal dari Oktober 2014 silam, Dapur Solo menyajikan pilihan  menu minuman untuk high tea, diantaranya; Wedang Uwuh, Teh Poci, Kopi, Bandrek Kelapa, Es Cincau juga Es Cendol. Sebagai pelengkap kudapan high tea ala Jawa, Restaurant yang telah ada sejak 1988 ini memberikan pilihan menu makanan ringan sebagai pelengkap tradisi meminum teh, diantaranya; Rujak buah, Asinan serta Anekan jajanan pasar yang berisi sekitar 60pcs per paket.

Paket high tea yang ditawarkan tersebut seharga 500ribu yang dapat dinikmati oleh 10 orang, paket tersebut juga termasuk penyewaan VIP Room selama 3 jam, sangat cocok bagi Reders yang ingin mengadakan meeting bersama client atau berkumpul bersama teman-teman terdekat.
 
Menu High tea dapat dipesan setiap hari Senin hingga Jumat. Mulai pukul 2sore hingga pukul 5 sore,  khusus di cabang : Sunter 2 atau sunter Astra dan Matraman.





You Might Also Like

0 komentar: