The Atanaya Hotel, Business and Leisure Hotel in Bali

1/24/2017 08:00:00 AM RED Production 0 Comments



Reders sedang berlibur atau melakukan perjalanan bisnis di Bali? The Atanaya Hotel, adalah hotel terbaik yang sangat cocok untuk berbagai keperluan kamu. Lokasinya yang strategis di Sunset Road, penghubung Kuta - Legian - Seminyak, dan hanya 15 menit dari Bandara Ngurah Rai ,bersebelahan dengan Krisna toko pusat oleh-oleh Bali, The Atanaya Hotel tepat menjadi pilihan mu tinggal dalam balutan kemewahan dan fasilitas yang lengkap dengan konsep desain Peranakan, hotel ini memiliki ambiance etnik modern dengan sentuhan nuansa perpaduan Asia.


“Atanaya merupakan bahasa Sansekerta yang berarti beranak pinak. Desain hotel ini adalah percampuran antara budaya tradisional dengan budaya China" ungkap Francisca Ratna, Presiden Direktur PT Lingga Hamparan Krida, ketika dijumpai di The Atanaya Hotel beberapa waktu lalu. Sambungnya, “Konsep budaya peranakan memang sangat kental di Hotel The Atanaya. Hal itu bisa kita lihat saat masuk ke lobby, interiornya mencerminkan budaya peranakan.”



Memiliki total 109 The Atanaya Hotel menawarkan berbagai type kamar diantaranya Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite, dan Executive Room, masing-masing kamar dilengkapi dengan work desk, free wifi, LCD TV yang membuat Reders semakin betah tinggal di The Atanaya. 

Kolam renang acrilyc dengan konsep infinity pool terletak di rooftop hotel, dimana kamu dapat bersantai bersama pasangan, rekan atau keluarga, sambil menikmati panorama sore Sunset road yang hangat. Di sini kamu dapat mengabadikan foto yang seru di kolam renang kaca bersama keluarga atau teman-teman. Selain swimming pool, The Atanaya juga memiliki fasilitas meeting room untuk berbagai keperluan serta berbagai paket pernikahan.

The Best Oxtail Soup in Bali






Hotel berbintang empat yang merupakan jaringan dari Hotel Atlet Century Park Jakarta ini memiiliki sebuah restaurant yang diberi nama Kapur Sirih, terletak di lantai loby hotel, Kapur Sirih menawarkan signature menu Oxtail Soup spesial, dan dapat dipastikan highly recomended. Kamu dapat memilih satu dari 3 jenis buntut sapi yaitu;  dibakar, digoreng atau klasik rebus, yang disajikan dengan soup vegie yang hangat lengkap dengan nasi putih panasnya. Sungguh nikmat yang tiada dua. Kamu harus coba. Selian Oxtail Soup nya yang sudah cukup ternama Kapur Sirih restaurant juga memiliki menu andalan Indonesian Foods lainnya seperti; Soto Ayam, Soto Betawi dan Nasi Goreng yang mmm super lezat. Untuk minumannya, coba Ice Cube Coffe atau Go Green Juice, mix jus sayur yang pasti sehat dan menyegarkan.

The Atanaya 

Jl. Sunset Road, No. 88A, Kuta- Bali
(0361) 8468600
@atanayahotel
www.atanaya.com



You Might Also Like

0 komentar: