Happy Living Happy Tumy Arion Swiss Belhotel- Bandung

1/29/2017 08:00:00 AM RED Production 0 Comments




Bandung memang menjadi destinasi wisata paling populer bagi warga Jakarta dan sekitarnya selain Puncak ataupun Bogor. Ragam destinasi wisata mulai dari wisata belanja hingga wisata alam ada di ibu kota Jawa Barat ini. Tak hayal fasilitas penunjangpun kian bertumbuh seiring laju perekonomian serta laju pariwisatanya. Hotel atau tempat penginapan menjadi salah satu fasilitas penunjang yang mendukung semakin majunya sebuah destinasi wisata/bisnis. Jika Reders amati Bandung memang memiliki banyak nama hotel atau penginapan yang layak untuk menjadi tempat bermalam. Salah satunya adalah Arion Swiss Belhotel, hotel yang telah beroperasi sejak Juni 2005 ini. Arion Swiss Belhotel Bandung merupakan Butik Hotel bintang 4 dengan chain internasional, meskipun dengan label hotel internasional namun kesan tradisonal serta kesan homy dapat reders nikmati di Arion Swiss Belhotel ini, “Kami ingin para pengunjung yang datang ke hotel kami benar- benar merasakan layaknya berada di rumah mereka sendiri.” Ujar Intan Larasati selaku Sales & Marketing Manager Swiss Belhotel Bandung.


Fasilitas yang Lengkap

Arion Swiss-Belhotel Bandung dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Swiss Lounge, Swiss Café, serta beberapa fasilitas standard hotel internasional lainnya, seperti kolam renang, sauna dan gym. Seru bukan? Aktifitas liburan juga tidak akan terasa membosankan.
 
Dilengkapi pula dengan empat ruang pertemuan serba guna termasuk 1 Ball room yang dapat menampung sampai 300 orang untuk acara seminar, rapat maupun pesta, Arion Swiss Belhotel menjadi salah satu hotel yang menyediakan ruang untuk berbagai acara termasuk acara pernikahan maupun ulang tahun.

 

Dengan total 102 kamar, Arion Swiss Belhotel memiliki beberapa tipe kamar seperti Deluxe room diharga Rp.1.550.000, Business Room diharga 1.650.000, Family Suite 1.850.000, Business Suite1.750.000, Junior Suite 1.850.000, dan Presidential Suite 2.450.000.


All You Can Eat Swiss Cafe


Reders lelah seharian jalan-jalan di Bandung, dan terasa lapar? tak perlu bingung, cukup ke Swiss Cafe yang berada di Arion Swiss Belhotel, restaurant yang menawarkan berbagai hidangan  Indonesian food, Western food dan Chinese Food dengan rasa yang mewah. Reders wajib mencoba Iga woko dan Iga bakar untuk minumannya Cai lahang, sebuah minuman khas Indonesia yang terbuat dari nira, rasanya yang manis dan segar dengan penyajian yang unik dapat Reders nikmati di Swiss Cafe. Tak tertinggal Punch Dragon dari Buah Naga yang cocok menjadi pelepas dahaga dan lelah setelah seharian beraktifitas di Bandung. 

Belum puas dengan hidangan yang RED rekomendasikan? Redes pasti akan mengiyakan jika disuguhi menu Barbeque All You Can Eat ala Swiss Cafe, hanya dengan  Rp. 100.000net/person Reders sudah bisa merasakan sajian Bareque yang lengkap dimulai dari appetizer sampai dengan desert juga dengan diiringi oleh live acoustic. Barbeque night ini  diadakan di setiap hari Sabtu dimulai dari pukul 18.00 sampai dengan 22.00, cocok bagi kamu yang ingin menikmati malam minggu bersama kekasih ataupun keluarga.
Kami sangat mengutamakan kepuasan para tamu kami sehingga kami benar-benar memperhatikan kebutuhan para pengujung, kami selalu berusaha untuk memberikan service terbaik kami kepada para tamu yang datang ke Arion Swiss-belhotel ini.”
Tinggal yang nyaman dan Perut yang terpuaskan dengan makanan yang lezat? Happy Living Happy Tumy at Arion Swiss Belhotel Bandung.

You Might Also Like

0 komentar: