Best Western Premiere, Tinggal Dalam Keanggunan Solo

1/23/2017 08:00:00 AM RED Production 0 Comments


Menikmati keindahan dan ketenangan kota Solo di sore hari memang menyenangkan sambil menyeruput teh hangat di pinggir kolam renang ah, nikmatnya. 



Jaringan hotel terbesar di dunia, Best Western International hadir di Solo Baru, Sukoharjo dengan brand  Best Western Premiere Solo Baru di kawasan Solo Baru  dengan 22 lantai dengan total 348 kamar. Hotel  yang mempunyai konsep modern streamline dengan mengangkat modern ini dilengkapi convention center yang berlokasi di jantung kawasan kota Solo Baru, kawasan yang mempunyai konsep kota dalam kota ini berlokasi sangat strategis karena dekat dengan kota Solo sehingga mudah diakses oleh masyarakat yang akan masuk dan keluar kota Solo. Tak hanya itu, Solo Baru juga merupakan kawasan bisnis baru di kota Sukoharjo. Selain itu, lokasinya sangat dekat dengan  kawasan Mall hanya tinggal jalan kaki yaitu Mall The Park dan  Hartono  Mall. Selain dekat kawasan mall, hotel dekat dengan Pandawa Waterworld, kantor Pemerintahan, Keraton Kasunanan, Pura Mangkunegaran, Pasar Klewer, Pasar Antik Triwindu, HTS Golf Driving Rage dan Gallery Batik, Wisata Kuliner.



Best Western Premiere Solo Baru dapat ditempuh hanya 45 menit dari Bandara Adi Sumarmo Solo dan 20 menit dari Stasiun Kereta Api, Solo Balapan. Hotel yang berada di Jalan Ir. Soekarno, Solo Baru Sukoharjo  ini mempunyai berbagai fasilitas seperti Lobby Lounge, Restaurant & Coffee Shop, Sky Swimming Pool, Fitness Centre, Spa, Meeting Room dan Convention Hall serta 2 lantai basement untuk area parkir.


Hadirnya Best Western Premiere Solo Baru, dapat membantu pengembangan kawasan Solo Baru dan Solo seki tarnya untuk meningkatkan kemajuan daerah serta mendukung Soloraya sebagai kota MICE (Meeting, Insentive, Conference, Exhibition). Sehingga hal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kamar di setiap harinya untuk para tamu baik yang datang  hanya untuk liburan maupun pebisnis dan dengan total 8 Meeting Room dengan kapasitas 300 orang dengan setup theater  dan Convention Hall  yang luas dengan kapasitas sampai dengan 2500 orang dapat memenuhi kebutuhan MICE , Exibition  dan Wedding di Soloraya, bahkan konser-konser para bintang ternama juga sering dilakukan di sana. 



You Might Also Like

0 komentar: