Paramitha Rusady Sukses Gelar Konser

11/20/2016 08:00:00 AM RED Production 0 Comments

Paramitha Rusady sukses menghibur tamu undangan dan penonton yang hadir semalam (19/11 ) di Ballroom Luminor Hotel Pecenongan Jakarta , muncul di tengah kerumunan para Mithania ( sebutan Fans Paramitha) Mitha mengawali penampilannya dengan membawakan lagu Tabir,soundtrack dari Film Merpati Tak Pernah Ingkar Janji dengan balutan gaun karya YCLionk Mitha tampil mempesona.



Ada 15 lagu hits yang dibawakan wanita kelahiran Makassar 11 Agustus 1966 silam,tak hanya dihibur dengan lagu-lagu hits milik Paramitha Rusady,para hadirin juga disuguhkan lagu- lagu Mitha yang dibawakan bintang tamu pendukung,seperti suara khas seriosa ala Daniel Christianto,Romi AFI,serta violis Kezia Amelia dengan iringan musik Appassionata Big Band.
 
Diadakannya acara ini selain memperingati 33 tahun perjalanan karier Paramitha Rusady juga sekaligus memperingati delapan tahun komunitas Paramitha Rusady Fans Club ( PRFC ) ujar Raphael dari RED Production ,selaku ketua penyelenggara.



Nampak hadir para artis yang juga sahabat Mitha, antara lain Silvana Herman, Sania, Thomas Djorghi, Elma Theana, Yessy Gusman dan Yohannes Bridal.

Moment ini juga digunakan Paramitha Rusady untuk merilis lagu baru setelah 16 tahun vakum merilis album baru,dalam mini album ini terdapat dua buah lagu yang di tulis sendiri oleh Mitha yaitu Part Of Your World dan Kembali. "Saya akan menggelar konser , tunggu tanggal mainnya ” tutup Mitha di akhir penampilannya.

You Might Also Like

0 komentar: