Peringati 33 Tahun Berkarya Fans Paramitha Rusady Siapkan Konser Untuk Idola

9/26/2016 09:50:00 PM RED Production 0 Comments


PRFC (Paramitha Rusady Fans Club) dan RED Production mempersembahkan Pagelaran 33 tahun Paramitha Rusady Berkarya.

Acara ini diadakan untuk mengenang perjalanan karier aktris sekaligus penyanyi yang telah memasuki 33 tahun kariernya di dunia hiburan dimulai pada tahun 1983 menciptakan lagu Selamat Tinggal Duka dalam ajang  Asean Pop Song Festival 1983, disusul 1984 lewat debut film Ranjau-Ranjau Cinta.

“Pagelaran Karya Paramitha Rusady ini akan diadakan pada Sabtu 19 November 2016 di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta. Tak hanya akan dihibur dengan lagu-lagu hits milik Paramitha Rusady, para hadirin juga akan disuguhkan lagu-lagu Mitha yang akan dibawakan oleh bintang tamu pendukung, seperti suara khas seriosa ala Daniel Christianto, Romi AFI, serta nada indah dari violis Kezia Amelia dengan iringan music Appassionata Big Band yang akan menambah semarak acara ini.” Ujar Denny Delian  ketua PRFC.

Tak hanya sajian musik-musik hits yang pernah Paramitha bawakan, acara ini juga akan menyuguhkan galeri karya, akan ada beberapa baju bersejarah dari Paramitha yang akan dipajang serta koleksi karya album dan film-film. Diadakannya acara ini selain memperingati 33 tahun perjalanan karier Paramitha Rusady juga sekaligus memperingati delapan tahun komunitas Paramitha Rusady Fans Club (PRFC) berdiri

Paramitha Rusady Fans Club (PRFC) hadir pertama kali, melalui Group Facebook pada 17 November 2008 , PRFC hadir sebagai bentuk kecintaan kami ‘para-MITHAnia’ (Mithania) kepada sang Idola Paramitha Rusady. Selain menjadi media komunitas pecinta Paramitha Rusady, PRFC juga diharapkan mampu menjadi penyambung lidah antar PRFC dan para klien serta rekan-rekan media yang membutuhkan informasi mengenai Paramitha Rusady dan PRFC itu sendiri, sehingga tercipta komunitas yang bersifat terbuka bagi siapa saja yang membutuhkan informasi dan ingin terlibat di dalamnya.

Tak hanya sekedar mengadakan Gathering, seperti Jumpa Fans, Nonton Live Performance,  ke depan PRFC juga akan memiliki konsep yang cukup berbeda sekaligus menjadi dasar kegiatan PRFC, yaitu “Pengembangan Bakat & Potensi” kepada para anggotanya, sebagai wujud nyata keterlibatan Paramitha Rusady sebagai salah satu pendiri Asosiasi Pendidik dan Praktisi Seni Pertunjukan Indonesia. Serta turut melakukan kegiatan “Penghijauan” dimana keterlibatan Paramitha Rusady dalam berbagai kegiatan lingkungan hidup juga turut menjadi acuan bagi PRFC untuk berkembang dalam masyarakat.

Sesuai dengan konsep kegiatan PRFC yang bersifat terbuka, PRFC juga sangat membuka adanya kerjasama antar komunitas dan antar media demi terwujudnya komunitas yang sukses dan bermanfaat bagi banyak pihak.


You Might Also Like

0 komentar: