Shabu Tan, Shabu Asik Hadir di Pontianak

9/12/2016 04:09:00 PM RED Production 0 Comments


Reders sedang berada di Pontianak? Atau ingin trip ke Pontianak? Jangan lupa untuk mencoba ke Shabu Tan, salah satu Restoran Jepang yang baru saja buka di Pontianak. Di sini menyediakan berbagai jenis makanan, tetapi yang paling diandalkan disini adalah Shabu-Shabunya.
Restaurant yang baru buka pada tanggal 30 Januari 2016 lalu ini berada dalam naungan Tan Group yang telah membuka restaurant lima lantai ini di kota Pontianak.

“Disini tidak hanya menyediakan Shabu-Shabu, tetapi ada Sushi dilantai dasar. Seperti pada umumnya Sushi, menggunakan kereta berjalan yang unik .” ujar Felix sang owner.
Untuk menu andalan, cobain Gyu No Katsu Don, menu ini berbahan dasar daging Sapi, dibentuk menjadi katsu, disajikan dengan nasi putih, salad wortel, crumbled omelette, dan kuah. Untuk rasanya, katsu yang terbuat daging sapi ini sangat empuk, perpaduan yang pas, sangat enak.
Tori No Katsu Don, menu yang satu ini adalah menu Ayam! Ya, ini adalah Katsu yang terbuat dari daging Ayam, disajikan seperti dengan Gyu No Katsu Don: Nasi Putih, Salad Wortel, Kuah dan crumbled omelette. Rasa ayamnya pas, tekstur kulitnya sangat crispy dan potongan ayamnya pas, tidak kecil dan tidak besar juga. Recommended!

Menu yang lain adalah Shabu. FYI, untuk kuah sup Shabu-Shabu nya terdapat: Original dan Tomyum.
Shabu Tan Roll, adalah Salah satu sushi yang wajib dicoba disini, namamya Shabu Tan Roll. Didalamnya ada udang yang di goreng tepung, nori, mentimun, tobikko (telur ikan), avocado. Rasanya enak banget dan untuk porsinya dipotong sebanyak 8 ptongan dan roll dari sushinya sangat besar. Jadi jangan khawatir menu makanan disini sangat recomended banget.


SHABU TAN
Jl. Hassanudin No. 55 B-C
(0561) 779111
Pontianak, Kalimantan Barat

You Might Also Like

0 komentar: