Arma Resort Bali

1/22/2017 08:00:00 AM RED Production 0 Comments


Ubud memang surga wisata di Bali, di daerah ini Anda dapat menemukan kelembutan nuansa Bali. Salah satu tempat yang dapat memanjakan Anda untuk tinggal di Bali adalah Arma Resort. ARMA Resort pada mulanya bernama Puri Indah Hotel yang didirikan oleh Bp. Agung Rai periode tahun 1984 terdiri dari 4 kamar. Kemudian pada tahun 1995 Puri Indah Hotel berganti nama menjadi Kokokan Hotel. Pada tahun 2001 Kokokan Hotel kembali berganti nama menjadi ARMA Resort seiring dengan penambahan kamar villa lagi, sehingga sampai saat ini ARMA Resort memiliki 25 kamar dan membawahi dua  unit restaurant, ARMA Thai Restaurant dan Kafe ARMA.

Berada ditengah-tengah Museum, Arma Resort dikelilingi oleh kebun dan sawah yang indah sehingga menghadirkan suasana yang sejuk dan asri.
Arma resort sendiri memiliki dua type penginapan, Hotel Rooms dan Villas. Untuk Hotel Rooms, Arma menawarkan Superior Room, Deluxe Room serta Kokoan Suite yang ketiga nya memiliki gaya arsitektur Bali yang khas serta fasilitas yang sama, yang membedakan dari ketiga type rooms tersebut hanyalah luas ruangan serta yang akan mempengaruhi kapasitas huni ruangan. 

Sementara untuk type Villa, The Arma Villas memiliki beberapa type villa yang dapat menjaga anda tinggal dengan penuh kenyamanan dan suasana yang lebih private, diantaranya Arma Superior Villa, Suite Villa yang dapat Anda pillih, The River Side Suite Villa dan The Rice Field Suite Villa mana yang cocok untuk liburan Anda nanti? Atau Anda bepergian bersama keluarga? Family Villa yang memiliki dua bed rooms sepertinya akan cocok bagi keluarga Anda.

Memiliki fasilitas penunjang yang lengkap diantaranya Spa, Swimming Pool , Free WiFi , Museum,  Art Gallery, Hingga Workshop yang dapat diikuti oleh penghuni Arma Resort dapat menjadikan kesan tersendiri jika Anda tinggal di Arma Resort. Bagaimana tertarik untuk menginap di Arma Resort? 


You Might Also Like

0 komentar: