Ita Purnamasari Rayakan 3 DEKADE Bermusik

8/09/2016 08:00:00 AM RED Production 0 Comments

 "Cintaku padamu takkan berubah, Walau ditelan waktu Dan suatu saat nanti Pasti 'kan kau sadari..." lengkingan suara khas Ita Purnamasari lady rocker Indonesia membahana di Hard Rock Kafe, Pacific Place, Senin 8 Agustus 2016.

Album 3 Dekade


Riuh ratusan tamu hadir memadati gelaran mini konser bertajuk 3 DEKADE Ita Purnamasari, bersamaan dengan genapnya sang penyanyi yang sudah 30 tahun berkarya dalam industri musik, istri Dwiki Dharmawan ini menunjukan keeksisannya di blantika musik Indonesia dengan merilis single baru berjudul "Satu Kata" dalam album 3 Dekade.

Bagi penikmat musik yang hidup di era 90-an atau senang dengan suguhan musik-musik lawas, maka lagu milik band Adegan berjudul Satu Kata tentu menjadi salah satunya. Di era tersebut, lagu ini sangat dikenal oleh publik dan menjadi favorit untuk didengarkan. 

Begitu pula dengan Ita Purnamasari mengaku sangat menyukai lagu tersebut. Ia mengaku ketika dahulu manggung sering menyanyikan lagu tersebut. Tak heran ketika ia memasukkan lagu tersebut di album terbarunya.


"Jaman dulu aku suka, aku beberapa kali bawain pas show. Saat itu luar biasa ngehitsnya. Sekarang sama Warner ya sama. Ada beberapa penyanyi kami pilih lagu itu,"ujar personil 3 dara itu

Kini, usia Ita memang tak lagi muda. Tapi, perjalanan karier bermusik Ita Purnamasari sampai sekarang masih eksis. Sebagai bukti, setiap tahun Ita bahkan kerap mengeluarkan lagu barunya.

Ita mengaku bangga dengan kiprahnya selama tiga dekade ini. "Single ini sebagai mimpi saya bisa terwujud pas 3 dekade. Semua bermula saat banyak yang mempertanyakan keberadaan saya yang kini jarang muncul. Ini adalah bukti bahwa saya masih eksis di dunia musik dan masih bisa produktif berkarya," kata Ita Purnamasari.



Ia mengakui bahwa dirinya sudah jarang muncul di layar kaca. Meskipun demikian, Ita lebih banyak tampil menyanyi off air," kata penyanyi kelahiran Surabaya 15 Juli 1967 itu.

Mini Konser

Moment bahagia itu dimanfaatkan Ita dan Warner Music untuk menggelar mini konser yang cukup sukses malam itu, nampak hadir para penggemar setia Ita Purnamasari (Ita Mania) dan beberapa nama musisi dan artis hadir sebagai tamu, diantaranya Dorce Gamalama, Oddie Agam, Carlo Saba, Silvana Herman, Atiek CB bahkan hingga Sandiaga Uno juga nampak hadir bahkan ikut naik keatas panggung bersma Ita Purnamasari menyanyikan lagu Cintaku Padamu.



Beberapa judul lagu hits Ita Purnamasari dilantuankan diantaranya Sanggupkah Aku, Penari Ular, Rindu Sampai Mati, Selamat Tinggal Mimpi. Acara semakin heboh saat beberapa bintang tamu ikut berduet bersama seperti ; Electra, Husein, Roy Ricardo, Hanin Dhya dan Gilang Ramadhan.





You Might Also Like

0 komentar: