Ini dia rahasia Katering Sehat nan Lezat

8/11/2016 08:00:00 AM RED Production 0 Comments


Kesadaran masyarakat untuk hidup sehat mampu melahirkan bisnis hangat salah satunya, bisnis catering healthy food.  Gorry Gourmet yang berdiri sejak 2014 silam, memulai nya melalui networking. “ Salah satu ide kami saat itu adalah sulitnya mencari makanan sehat yang rasanya enak. Atas dasar itulah, muncul sebuah gagasan untuk membentuk Gorry Gourmet.” Ujar Herry Budiman selaku salah satu founder Gorry Gourmet.

William Susilo, CEO Gorry Gourmet memulai karir di strategic management consulting dimana ia banyak terekspos dengan project dalam dan luar negeri. , sedangkan Herry Budiman, COO Gorry Gourmet meniti karir di bidang retail dan FnB sebagai marketing dan komunikasi yang sudah menjadi passionnya sejak bangku sekolah. Padatnya pekerjaan yang dihadapi membuatnya kesulitan menemukan makanan sehat. Keduanya yakin bahwa seluruh keluarga di Indonesia perlu memahami bahwa kelezatan makanan perlu diimbangi oleh asupan gizi yang sesuai kebutuhan. 

Kendala pertama, sebagai perrmesahaan start-up kami mengupayakan terus meningkatkan awareness publik tentang pentingnya makan sehat. Untuk itu, Gorry Gourmet membuat sebuah Smart Eating Campaign atau kampanye makan sehat, agar masyarakat dapat semakin teredukasi dan memahami bahwa makan sehat merupakan suatu hal yang penting dalam meningkatkan performa hidup. Selain itu banyaknya paradigma masyarakat tentang sulitnya mencari makanan sehat yang kaya rasa. Gorry Gourmet hadir dengan variasi menu yang luas dan juga kaya rasa untuk mematahkan paradigma tersebut.




You Might Also Like

0 komentar: