Thailand Cuisine or Western Food?

7/16/2016 08:00:00 AM RED Production 0 Comments

Reders termasuk suka dengan makanan khas Italia dan Thailand Cuisines? Coba mampir di The Porte, yang terletak di Fm7 Hotel, Benda. Restaurant yang ada sejak 2014 silam ini memiliki International Executives Chefs yang sudah pasti akan menyajikan masakan dengan sangat baik. Keaslian rasa yang terpelihara dengan baik, kaya akan bumbu dan rempah-rempah, menjadi kekhasan menu yang ada di The Porte.




Menu Thailand andalan The Porte yang harus kamu coba diantaranya, Yam Sam O, Pomelo salad segar dengan udang goreng disajikan dengan saus manis.  Gaeng Phet Ped Yang, Bebek panggang kari merah dengan anggur dan leci.  Ho Mok  Maphrao On Thale, mixed seafood dengan Thai kari souflee disajikan dengan kelapa muda. Tak cukup dengan menu ala Negri Gajah Putih? Yuk coba menu Western nya; seperti Quesadillas, Monster Burger, Tex Mex Hotdog , atau Tiramisu dan Cafe Taledo untuk menemani santai sore mu. 


Buka 24 Jam, dengan kapasitas hingga 125 pax, The Porte yang juga merupakan bagian dari FM7 Resort Hotel siap melayani aneka kebutuhan kamu seperti acara ulangtahun, meeting, bridal shower dan lain-lain. 



You Might Also Like

0 komentar: