Menyeruput Kopi Cantik di Saka Bistro & Bar

8/12/2016 08:00:00 AM RED Production 0 Comments

Reders termasuk penikmat kopi? Atau hanya suka melihat berbagai latte art unik di setiap kedai kopi? Sebaiknya kamu mampir di Saka Bistro & Bar di daerah Sukajadi Bandung ini. 




Saka Bistro adalah hangout place yang menggabungkan konsep Eastern dan Western concept. Nuansayang cozy cukup terasa disini. Reders seperti berada di urban resort bergaya Eropa dengan padanan warna cokelat, hitam, dan putih yang sangat nyaman dan homey. Dilengkapi furniture kayu modern minimalis serta jendela berukuran besar membuat Saka Bistro sangat terang karena sinar matahari yang masuk. 



Tak hanya dimanjakan oleh suasana interior yang homey, tapi Reders juga akan dimanjakan dengan beragam menu lezat. Banyak sekali pilihan menu Western yang tersedia, diimbangi dengan menu European dan Asian food sesuai lidah lokal. Coba kelezatan Lava Cake yang membuat adem suasana, Daebak Rice sebuah makanan ala Korea beef dengan topping telur mata sapi dan saus spesial, atau Jyujyu Steak steak unik dengan sajian hot stone dibawah dagingnya, Stuffed Mushroom with Tartar Sauce yang menemani santap sore kamu. 


Menu minuman di Saka Bistro juga sangat menarik. Buat yang suka minum kopi, tersedia beberapa ragam pilihan menu minuman kopi. Red Velvet Latte yang terbuat dari perpaduan coffee dan chocolate yang diblend bersama dengan red velvet flavour, disini kamu bisa merequest aneka gambar bahkan wajahmupun bisa dilukis dengan latte art. So tunggu apalagi? Selamat menikmati suguhan kopi-kopi cantik di Saka Bistro & Bar.

You Might Also Like

0 komentar: