Glasshouse 55, Kafe di Pontianak dengan Suasana Lain dari Yang Lain

7/03/2016 03:31:00 PM RED Production 0 Comments



Kali ini kita akan membahas tentang tempat nongkrong yang sedang hist di Kota Pontianak, yaitu GlassHouse55, tempat makan dan nongkrong ini terletak di Jalan Hasanudin No 55 B-C, 4th & 5th Floor, Pontianak (Sungai Jawi) bagunan GlassHouse ini mirip seperti rumah kaca yang didesain dengan suasana gaya europa classic.

Anda suka dengan suasana kota dari lantai atas? Tak ada salahnya jika Anda mencoba datang ke Glasshouse 55 ini menghadirkan sensasi yang berbeda dengan kafe-kafe lainnya.

“Kita terletak depan sungai, depan sungai tidak ada gedung jalannya juga besar enak lalu lintasnya. Lalu coba bikin, viewnya seperti ini juga saya tahu setelah lantai 5 finishing baru ketahuan viewnya cantik. Dengan konsep Eropa atau western saya rasa belum ada di Pontianak. Sambutannya juga bagus, apalagi nanti menjelang tahun baru bisa kita jual paket tahun baru,” jelas Felix Tan.

Di makanan kita bisa mencoba pizza Chicken and Corn with BBQ Sauce, pizza ini dihidangkan tepat setelah dimasak dan bisa jadi santapan Anda bersama teman-teman. Lalu ada Chicken Gordon Bleu, potongan ayam berlapis keju dan smoked beef ini krispy diluar dan lembut di dalam, rasanya pun sangat pas ditemani kentang goreng. Tak hanya itu, ada chicken steak yang bisa menjadi pilihan jika anda tidak ingin makan daging.

Glasshouse Meatball Pasta – Spaghetti, salah satu main course yang paling banyak orderannya. Porsinya banyak, terdapat meatball (bakso sapi). Overall rasa pada menu di disini sangat memuaskan lidah.


Di Pontianak memang belum ada restaurant dengan konsep unik dan berbeda seperti ini. Apalagi kini gaya hidup masyarakat Pontianak sudah berbeda. Makanan yang dihadirkan juga beraneka ragam, kesemuanya menggunakan bahasa luar karena memang kebanyakan berasal dai luar negeri tetapi tetap mendapatkan sentuhan Indonesia.

“Ini juga mengedukasi masyarakat terhadap makanan luar. Makanan barat yang kita punya seperti pizza dan juga steak. Kita juga ada Asia cuma beberapa macam untuk mereka yang tidak bisa makanan barat, cita rasa Asia seperti Korea juga laku. Mengenai rasa pasti menyesuaikan, jujur saja kalau kita bikin yang sama persis dengan aslinya tidak akan bisa diterima,” jelas Felix
Tenang saja jika tidak ingin menikmati makanan berat, ada Vanilla cheese cake yang rasanya lembut dengan keju yang sangat terasa. Nikmat dimakan bersama minuman hangat ataupun dingin ala Glasshouse 55. Diminuman ada Taro Milk Tea yang merupakan perpaduan rasa taro dan susu yang manis dan segar. Green Apple Tea: minuman ini wajib di pesan kalo datang kesini. Segarnya dapat dirasa dan aroma dari green apple nya.
Minty Lychee Tea , sensasi dingin dari mint nya sendiri dan ditambahin buah leci, Perfect combination with tea. 


Tentu tak inginkan melewati sajian enak, suasana yang sangat nyaman, serta pelayanan yang ramah kan? Yuk datang ke Glasshouse yang buka setiap hari dari pukul 16.00 hingga 22.00, kalau malam Minggu buka hingga pukul 23.00 wib

You Might Also Like

0 komentar: