All You Can Eat Japanese Food

7/17/2016 08:00:00 AM RED Production 0 Comments

Reders penggemar masakan Jepang? Kali ini RED mengajak kamu makan di Nanaban Tei,sebuah restoran ala Jepang yang menyajikan konsep 'all you can eat' atau makan sepuasnya. Berdiri sejak tahun 1988, Nanaban Tei yang mempunyai arti 'Restoran Nomor Tujuh' awalnya berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat , hingga pada November 1999, Nanaban Tei restoran menempati lokasi barunya  di Gedung Djakarta Theather hingga saat ini.



Nanaban Tei menjadi salah satu restoran favorit yang dikenal dengan hidangan Yakiniku, Shabu Shabu dan Sukiyaki, tentu saja dengan saos khas Nanaban Tei. 

'All You Can Eat!'

Ya! 'all you can eat!' , Reders bisa menikmati hidangan yang ada di Nanaban Tei sepuasnya! dimulai dari hidangan pembuka seperti soup, aneka kimchi, salad, asinan, aneka gorengan, siomay, norimaki hingga telur gulung. Makanan utama Nanaban Tei berupa daging-dagingan segar yang telah dibumbui, aneka seafood, aneka sosis dan aneka sayuran segar hingga hidangan penutup Nanaban Tei seperti aneka es campur, es buah, manisan, buah-buahan, singkong santan, singkong garlic sampai kue-kue jajanan pasar adalah menu yang harus Reders coba.



All you can eat memang selau menjadi pilihan yang sangat menarik, terutama ketika kita mengadakan reuni dengan teman lama, atau meeting bersama client, bagi Reders yang ingin berkumpul bersama teman atau mengadakan acara keluarga, Nanaban Tei bisa menjadi pilihan yang paling tepat. 


Selain menyajikan makanan utama yang berkualitas, Nanaban Tei juga menyajikan beraneka ragam makanan 'ala carte' seperti Baby Lobster, Tempura, Yakimeshi dan paket Yakiniku.
Nanaban Tei juga menyediakan paket-paket makanan Jepang berkualitas yang bisa kamu gunakan sebagai menu utama di acara-acara rapat, ulang tahun, arisan dan berbagai acara lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.


You Might Also Like

0 komentar: