Temu Kangen & Buka Puasa Bersama Komunitas

8/03/2016 11:25:00 PM RED Production 0 Comments

Anda masih ingat lagu Janjiku, atau mungkin Nostalgia SMA? Yah itulah lagu dari Paramitha Rusady, kali ini RED tidak akan membahas mengenai berita terhangat dari si cantik pemeran Nyi Iteung ini. Namun kami menjumpai komunitas PRFC atau Paramitha Rusady Fans Club.

Suasana bulan Ramadan menjadi kian marak dengan tradisi Buka Puasa bersama, kebersamaan dan kekompakan akan terlihat lebih terasa dalam setiap acara buka bersama.



Demikian halnya juga yang terjadi pada hari Sabtu 25 Juni 2016 silam, komunitas yang menamakan diri PRFC (Paramitha Rusady Fans Club) ini mengadakan acara bertajuk Temu Kangen dan Buka Puasa Bersama PRFC , acara yang diselenggarakan di sebuah hotel di kawasan Semanggi ini dihadiri oleh para anggota PRFC yang telah berdiri sejak 2011 silam.

"Acara kali ini adalah acara Silaturahmi kami dengan sesama fans Paramitha Rusady kami juga akan menyelenggarakan acara-acara serupa secara rutin ke depannya." ujar Rossa selaku anggota PRFC kepada RED.


Perkumpulan yang berdiri karena kecintaanya pada sang idola Paramitha Rusady ini memang sudah ada sejak 2011, "Pertemuan awalnya adalah dari facebook, saat itu PRFC mulai pertama digagas dan ternyata banyak juga fans-fans Paramitha yang sampai saat ini masih mengagumi dan mensupport karya-karya Paramitha." tembah Ika Justika.


"Paramitha dimata kami adalah sosok yang baik dan berhati mulia, ia tidak pernah memandang sebelah mata para penggemarnya, ia sudah seperti sahabat dan kakak kami." Aas penggemar yang sudah mengidolakan Paramitha sejak SMP ini begitu semangat menerangkan ihwal kecintaannya pada sang idola. Rully dan Ade anggota lainnya menambahkan, "Paramitha itu artis yang baik dan humble, saya sudah lama sekali mengidolakannya dan sering juga kami bertemu." keduanya pun bangga dengan menunjukkan koleksi-koleksinya dari CD, Film hingga kaset-kaset Paramitha Rusady.







Adenda dan Lala menjelaskan "Dengan adanya bukber ini kami berharap bisa kembali lebih solid dan kompak juga lebih mengedepankan kegiatan-kegiatan sosial bukan hanya sekedar kumpul dan membahas idola kami."

You Might Also Like

0 komentar: