Malam Pemilihan Abang None Jakarta Utara 2016

6/03/2016 11:45:00 PM RED Production 0 Comments



Malam final Abang None Jakarta Utara 2016 berlangsung pada hari Jumat, 3 Juni di Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading.

Turut dihadiri perlaku pageants dari duta Wisata diantaranya ada, Abang Mpok Kota Bekasi, Koko Cici Jakarta, Putra Putri Batik dan para senior finalis Abang None.


Acara dibuka dengan kata sambutan dan perkenalan diri ke 15 pasang finalis, berlanjut dengan sesi pertanyaan, fashion show dan sebelum diumumkan pemenangnya hadirin yang hadir dihibur dengan live musik, tari Nandak dari para finalis, serta penampilan khusus dari bintang tamu Sam-Bimbo.

Sementara itu, Sekertaris Kota (Sekko) Jakarta Utara, Achmat Ya’la sempat berpesan kepada para finalis agar bisa mencerminkan Jakarta Utara sebagai wilayah pesisir jika terpilih untuk mewakili Jakarta Utara di pemilihan Abnon Jakarta nantinya.

“Selain itu juga, untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean atau MEA, kalian jangan cuma hanya memiliki kecantikan atau ‘kegantengan’, namun harus memiliki nilai plus yang tidak dimiliki oleh orang lain, yaitu kecerdasan yang mumpuni,” pesan Ya’la.

“Bukan hanya cakep fisik saja tapi harus memiliki akal budi yang mumpuni. Dimana nantinya akan hadir Abnon yang bisa berkontribusi dalam membangun Jakarta Utara,” ungkap Sekko. Sementara itu, Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara, Mat Nasir mengatakan, dari 30 pasang Abnon terpilih menjadi 15 pasang finalis. “Dari bulan April kemarin kita terus melakukan pembinaan rutin kepada calon-calon Abnon Jakarta Utara. Mereka akan disiapkan menjadi duta yang akan mewakili Jakarta Utara ke tingkat Provinsi DKI Jakarta,” ujarnya

Setelah melalui tahap penjurian Q & A dan fashion show, maka terpilihlah, juara pertama Abang None Jakarta Utara 2016, mereka adalah; Abang Buggy Rahentyo -mahasiswa Manajemen Perhotelan STP Trisakti dan None Aysha Rachmi- mahasiswi Akutansi Universitas Pelita Harapan. 

You Might Also Like

0 komentar: