Get There,Whatever You Are Training For program teranyar Fitness First.

6/28/2016 11:00:00 PM RED Production 0 Comments

Get There: Whatever You Are Training For, merupakan suatu program apik yang dipersiapkan Fitness First Indonesia untuk para atlet pro maupun non pro dalam menghadapi lomba-lomba besar berskala internasional, dimana perlombaan besar tersebut akan marak diadakan di Indonesia pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

Tiga program perlombaan besar yang telah dipersiapkan fitness first bagi member maupun non member, terdiri dari Bali Triathlon, Maybank Bali Marathon 2016, dan Bali Tough Mudder.

Dalam acara buka puasa bersama media serta jumpa persnya Selasa 28 Juni 2016 silam, Fitness First yang merupakan brand sarana kebugaran terbesar di dunia dan se-Asia Tenggara ini, menjadikan program teranyarnya tersebut sebagai bukti komitmen  untuk selalu menginspirasi dan memotivasi para membernya di Indonesia agar lebih aktif berolahraga dan mencapai goals yang diinginkan. Dan mendukung perlombaan yang diselenggarakan di Indonesia.



Julia Nurdin selaku Marketing Manager Fitness First Indonesia ketika dijumpai saat konfrensi pers semalam mengatakan, “Kami mencoba untuk mendukung baik member maupun non-member kami untuk mencapai apapun goal yang mereka miliki, yang membuat kami meluncurkan Get There: Whatever You Are Training For, yaitu sebuah program latihan yang dirancang khusus untuk mereka yang sedang berlatih mempersiapkan diri untuk Triathlon, Maybank Bali Marathon 2016, Obstacle Race dan Cycling – Fitness First Criterium Race."

Promo kebugaran yang akan diberlakukan pada bulan Juli hingga Oktober ini, membagi massa latihannya menjadi 3 bagian dan bisa didapatkan pada aplikasi CustomFit yang tersedia pada App Store dan Google Play serta akun social media Fitness First.

Untuk Program Triathlon, Fitness First membuka massa latihannya selama 4 minggu yang terdiri dari 3 cabang olahraga, seperti renang selama 30 menit tanpa henti, lari 30 menit tanpa jeda, dan bersepeda 30 menit non stop. Sedangkan untuk massa proram Maybank Bali Marathon selama 6 minggu, dan 8 minggu untuk program Bali Tough Mudder (obstacle race) serta Cycling – Fitness First Criterium.

Dengan peluncuran program endurance and strength yang baru pertama kalinya diadakan oleh mega gym ternama di Indonesia ini, Fitness First menggandeng Fajar Arifan seorang Triahlete dan juga musisi Indonesia.


Fajar yang juga merupakan salah satu personil band ALEXA yeng menjadi salah satu ikon dari Fitness First juga menjelaskan, “program seperti memang ini sangat perlu diadakan. Sebab tubuh kita butuh latihan untuk menghadapi lomba yang sangat ekstrim ini. Maka apabila jika tidak dilatih dengan sungguh-sungguh, hal-hal yang tidak diinginkan seperti bahaya cedera bisa saja terjadi. Bahkan tidak hanya cedera, dampak kapok setelah lomba bisa aja dialami oleh mereka yang berlomba”.



You Might Also Like

0 komentar: