D’Kadoor , Selebgram Kreatif Tak Pernah Kehilangan Ide

8/23/2016 08:00:00 AM RED Production 0 Comments

Photo: Antzcreator.com, Teks: Delian




Selebgram itulah profesi baru yang kini menjadi trend dan diidam-idamkan banyak orang, terkenal dengan cara cukup mudah melalui sosial media. Yup semenjak kemunculan Shinta-Jojo beberapa tahun silam trend selebgram atau artis youtube memang kian marak dan menjamur, ada yang hanya selintas lalu ada juga yang mempertahankan eksistensinya dengan cara mengunggah video dan foto cukup konsisten. Abdul Kadir atau D’Kadoor adalah salah satu contoh orang yang sukses menjadi selebgram, hal itu bisa kita lihat dari akun Instagramnya @d_kadoor yang sudah mencapai lebih dari 500K itu semua ia capai berkat kepiawaiannya melakonkan peran wanita yang ia unggah di Instagram.


Berawal dari keisengannya D’Kadoor mengunggah video mimik bibirnya melalui instagram, sejak itu hobi bercuap-cuap melalui instagram terus ia lakoni dan banyak sekali para followersnya yang memintanya untuk ikut menampilkan raut muka dan posenya. Untuk itulah sejak  enam bulan ia mulai membuat konsep yang baru yaitu menampilkan tokoh wanita daerah berhijab lengkap dengan gaya celotehan-celotehan wanita asal Malang.

Berkat kepiawaiannya, ia kerap didaulat menjadi bintang tamu diberbagai acara, baginya semua acara yang mendaulatnya sebagai bintang tamu memiliki kesan-kesan tersendiri dan ia jadikan pengalaman manggung yang lebih baik dikemudian hari.


Selebgram yang ingin berkolaborasi dengan Ria Ricis ini tidak mempedulikan dengan banyaknya hatters yang mencemooh caranya eksis di sosial media baginya, para followers setianya adalah penyemangat untuk terus membuat video-video lucu.

Bagaimana? Apakah Anda juga tertarik untuk menjadi Selebgram seperti D’Kadoor?  

You Might Also Like

0 komentar: