Aneka Manfaat Kulit Semangka Yang Belum Kamu Tahu

6/16/2016 08:00:00 AM RED Production 0 Comments

Siapa yang tidak mengenal buah Semangka? Buah yang memiliki daging berwarna merah, jika digigit akan mengeluarkan air yang melepas rasa dahaga.

Namun sayang, sebagian orang acap kali mengabaikan bagian penting dari buah ini, yaitu kulitnya. Bukan kulitnya yang berwarna hijau, melainkan kulit berwarna putih yang tepat berada dibawah daging Semangka.
Menurut sebuah studi yang dilansir dari Naturalnews.com menunjukkan bahwa kulit Semangka mengandung banyak manfaat seperti Vitamin C, Vitamin B6, Vitamin A, Magnesium, Zinc dan Potassium. Berikut ini terdapat manfaat lain bagi Reps Mania yang mengkonsumsi kulit Semangka.



Baik Untuk Kehamilan

Bagi wanita yang sedang dalam masa kehamilan memasuki bulan ketiga, mengkonsumsi buah ini berguna untuk mengurangi keram pada otot, itu karena asam amino citrulline yang terkandung dalam buah ini memicu reaksi kimia yang aman dalam darah sehingga menenangkan pembuluh darah.

Mencegah Serangan Jantung

Kombinasi folat dan vitamin penting lainnya dalam buah ini memainkan peran penting dalam mengurangi risiko serangan jantung, stroke dan kanker usus besar.



Tekanan darah

Kandungan Potassium, acid dan magnesium menjaga pembuluh darah yang sehat dan menjaga aliran darah supaya lancar. semangka juga dapat membantu menjaga elektrolit dan keseimbangan asam, yang sangat penting untuk menstabilkan tekanan darah.

 Tingkatkan Libido

Semangka disebut-sebut sebagai ‘Nature Viagra’. Dalam beberapa penelitian, Semangka dapat membantu laki-laki dalam disfungsi ereksi. Kandungan asam amino citrulline yang ada di kulit Semangka dapat meningkatkan Libido.

You Might Also Like

0 komentar: