Whats Up Cafe, Bukan Sekedar Warung Mi Gaul

5/26/2016 08:00:00 AM RED Production 0 Comments


Warung Mi, sepertinya memiliki penggemar setia yang tak pernah lekang oleh waktu. Selalu saja ada peminatnya. Terlebih pada malam hari, warung penjual mie pasti akan dijejali oleh para penggemar Mi dari berbagai kalangan usia. Melihat peluang bisnis itulah Ayu Zulia Shafira dan Valentino Ivan yang telah lama berkecimpung dalam dunia kuliner memberanikan diri untuk membuka Whats Up Cafe.




Mengusung konsep warung mi modern, Whats Up Cafe menghadirkan inovasi terkini dari jajanan malam, seperti mi insta, roti bakar, dan lainnya menjadi makanan yang sedikit lebih ‘berkelas’ namun dengan harga yang tetap ramah di kantong. Di kafe bernama What’s Up Cafe ini, mereka mencoba mi instan untuk dimodifikasi menjadi makanan lezat.


Untuk varian rasa Indomie yang disajikan What’s Up Café sendiri memang cukup beragam. Mulai dari rasa ala Western seperti Indomie Burger Steak, Indomie Carbonara, dan Indomie Bolognese, hingga cita rasa Asia seperti Indomie Miso Ramen, Indomie Blackpepper Beef, dan yang kerap menjadi favorit adalah sajian Indomie Oseng Mercon yang pedasnya begitu menggugah selera.

Indomie Oseng Mercon

Bagi Anda pecinta makanan pedas, pastikan jangan sampai melewatkan menu yang satu ini jika mampir ke What’s Up Café. Perpaduan mi instan dengan kuah segar dan potongan kikil sapi yang telah ditumis bersama dengan cabai rawit terasa pas ketika disantap saat musim hujan seperti ini. Selain dapat melegakan tenggorokan, Indomie Oseng Mercon juga mampu menambah selera makan Anda. 

Indomie Blackpepper Beef





Disajikan dengan menggunakan hot plate. Mi yang dimasak setengah matang diletakkan diatas hot plate, kemudian disiram dengan saus blackpepper yang lengkap dengan potongan daging sapi, bawang bombay, dan irisan cabai merah sebagai hiasan ini memberikan sensasi tersendiri ketika disantap. Rasa saus blackpepper yang gurih dan sedikit pedas ditambah dengan tekstur daging sapi yang empuk terasa begitu nikmat ketika dinikmati bersama mi instan khas Indomie diatas hotplate. 

Selain mi, masih banyak berbagai pilihan menu lainnya yang dapat Anda coba seperti beragam pilihan nasi goreng, roti bakar, cemilan, seperti jamur goreng, sosis dan bakso bakar, es krim goreng, kentang goreng, mantau, dan Uwel-Uwel ,camilan berbahan dasar tepung terigu yang dipadukan dengan bahan-bahan lain seperti bahan-bahan untuk membuat donat kentang. Bedanya, uwel-uwel tidak dibentuk bulat-bulat melainkan hanyalah hasil ‘uwel-uwel’ dari tangan sang juru masak. Disajikan dengan berbagai pilihan es krim dan topping, Sensasi manis, dingin, dan empuk dari uwel-uwel itu sendiri dijamin mampu menggoyang lidah Anda.


Sedangkan untuk minuman, ada pilihan kopi, teh, cokelat, soda, ice blend, dan yogurt. Tak hanya itu, sambil menyantap makanan favorit di What's Up Café, Anda akan ditemani oleh mainan unik seperti UNO Stacko, Ular Tangga, Ludo, dan yang lainnya, fasilitas Wi-Fi, dan live music di akhir pekan.

You Might Also Like

0 komentar: