Gojira, Dessert Bar

5/31/2016 08:00:00 AM RED Production 0 Comments

Gojira Ice Cream memiliki enam varian rasa soft ice cream. Varian rasa soft ice cream ini meliputi rasa Vanilla, Chocolate, Cheese Cake, Matcha, Blueberry, dan Black Sesame. Selain dapat dipesan per satuan varian rasa, soft ice cream ini pun dapat dipesan dengan cara di-mix, contohnya penggabungan rasa Matcha dan Black Chocolate.


Jika Anda penggemar ice cream, Gojira memang tempat yang pas untuk menikmati citarasa  soft ice cream , mengusung jenis ice cream yang lembut dan lebih rendah lemak dari ice cream pada umumnya yaitu menggunakan fresh milk dalam pengolahannya, selain bahan baku lainnya sesuai takaran resep yang digunakan.


Aneka menu ice cream pun tersaji di varian dessert dalam bentuk plated dessert yang unik. Ada Gojira Tail yang juga menjadi signature menu di Gojira. Gojira Tail adalah banana roll crepes dengan campuran cream cheese yang disajikan dengan soft ice cream beserta ice cream cone-nya.

Gojira pun memiliki minuman yang tak kalah menarik untuk Anda coba, Sunset Mojito yaitu campuran jeruk nipis, jeruk , gula , grenadine , daun mint , dan air soda. Virgin Mojito campuran jeruk nipis, daun mint , gula dengan air soda. Ingin minuman segar yang lain? Tropical Fruit Infussed,  campuran air jeruk lemon segar dan strawberry yang akan membuat hari Anda semakin ceria. 


Sesuai juga dengan namanya Gojira, tentu yang ada dibenak anda adalah Gozila raksasa yang ada dalam film, yup, disini Anda bisa menikmati ice cream dengan pemandangan mural Gojira dan ornamen ala Jepang.  Bagaimana ingin menghabiskan akhir pekan bersama sahabat di Gojira? 



You Might Also Like

0 komentar: