EA Design House, Utamakan Kepuasan Pelanggan

5/23/2016 11:42:00 PM RED Production 0 Comments


Diera digital seperti sekarang ini tentu tak ada satupun masyarakat yang tak membutuhkan teknologi, siapapun membutuhkan teknologi dan desain yang menarik agar mampu bersaing ddalam pasar bisnis. Untuk itu Eadesign House hadir untuk menjawab kebutuhan desain dan teknologi. 


Awalnya saya hanya iseng-iseng saja melakukan freelance design, karena ini dapat membantu saya untuk mengeluarkan kreatifitas yang mungkin terkunci apabila kita bekerja sebagai designer di kantor. Lambat laun saya berpikir kenapa saya tidak memfokus kan diri saya untuk membuat bisnis ini menjadi lebih besar. Mungkin ini awal mula saya harus memikirkan nama branding yang mungkin lebih mudah untuk diingat orang. Setelah selang waktu berjalan lahirlah nama “eadesign”. Eadesignhouse adalah creative solution atau design house yang banyak yang bergerak di bagian branding dan marketing promotion. Tugas kami adalah membantu para client untuk memecahkan permasalahan mereka di bagian kreativ dan marketing promotion.” Ujar Ernest kepada RED


Mulai memfokuskan diri pada awal tahun silam, Ernest membuka layanan jasa diantaranya, pembuatan website responsive, pembuatan buku menu restaurant, marketing tools, company tools, logo dan branding,  product packaging, mobile apps, bahkan cloting juga.  Sebenarnya semua hal yang berhubungan dengan design, kami bisa memberikan solusi.

Seiring berkembangnya minat pasar, sekarang ini banyak freelance design maupun design house yang menjamur di Jakarta maupun di kota lain. Misi kerja eadesignhouse adalah client satisfaction dan client trusting. Adapun hal technical yang membuat eadesignhouse dapat di percaya, saya sendiri sudah enam tahun menggeluti dunia design dan saya memiliki banyak pengalaman dunia percetakan, marketing solution dan IT solution. Kami akan memberikan hasil yang memuaskan dan memberikan harga bersaing tanpa mengurangi quality dari design kami.”ujar pria asal Solo ini ramah.

Pasti di dunia bisnis design akan memiliki kendala, dan biasanya kendala itu sama, biasanya kendala utama adalah konsep atau informasi yang mungkin kurang jelas dari client. Adapun beberapa client yang memasukan ide-ide liar setelah kita mensepakati kontrak project. Namun semua kendala kendala itu jika kita hadapi dengan baik, secara tidak langsung itu bisa menjadi pengalaman yang sangat berguna untuk client-client berikutnya.



Memulai bisnis mungkin akan sangat mudah di dalam benak kita, namun kenyataannya sangat lah berbeda. Banyak hal dan solusi- solusi yang harus di pikirkan untuk menjalankan bisnis. 

“Kunci utamanya adalah kemauan dan tekad untuk keluar dari “comfort zone”. Mungkin kalau saya masih terlena di “comfort zone”, sampai sekarang ini saya tidak akan memulai bisnis ini. Dan janganlah mudah menyerah atau minder. Kita harus percaya diri dan membuktikan kalau kita bisa menghadapi semua masalah yang akan datang.” Tutup Ernest.


"You can chain me, you can torture me, you can even destroy this body, but you will never imprison my mind." - Mahatma Gandhi


You Might Also Like

0 komentar: