Tatemukai, Japanese Omakase

4/27/2016 06:30:00 AM RED Production 0 Comments

Makanan Jepang? Sepertinya semua orang suka. Dari beragam jenis restaurant Jepang yang ada sekarang, Japanese Omakase mungkin termasuk restaurant Jepang yang belum banyak di Jakarta. Omakase sendiri artinya adalah It's Up To You atau semua menu yang tersaji terserah dari chef yang membuatnya. Biasanya chef akan menyajikan 11 s/d 15 menu.

Tatemukai adalah Japanese Omakase yang terkenal di Jakarta. Dengan tangan dingin dari chef Tatemukai yang sudah berpengalaman selama kurang lebih 20 tahun sebagai chef, menu-menu di Tatemukai tidak usah diragukan lagi kelezatannya. Apalagi dengan bahan makanan yang selalu fresh karena seminggu 2 kali bahan makanan langsung dikirim dari Jepang.



Menu andalan di Tatemukai Japanese Omakase adalah Cutoro ( Tuna bagian punggung ), Otoro ( Tuna bagian perut ), Otoro sushi dengan edamame, Toro dengan Boneto, Toro Foie Gras, Beef ramen ( beef jenis wagyu grade 9+ ). Ada juga spesial Bluefin Tuna yang jenis wild. Jenis tuna ini sangat spesial karena setelah ditangkap diperairan Jepang, Bluefin tuna di frozen dengan suhu -60 derajat dan setelah 2 tahun baru dikirim ke restaurant-restaurant yang sudah memesan diseluruh dunia termasuk Tatemukai Japanese Omakase di Jakarta. Selain menu-menu andalan tadi, Tatemukai Japanese Omakase menyediakan sake dengam kelas premium.


Chef Tatemukai sejak umur 16 tahun sudah menjadi chef. Pesan dari Tate san ; untuk menjadi Japanese Chef yang handal perlu belajar yang lama, memulai dari awal dan jangan salah guru.







Tatemukai
Mall Grand Indonesia lt. 3A
Unit FD - 1 - 02
Jl. M.H. Thamrin no. 1
Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 (21) 2358 1807

You Might Also Like

0 komentar: