Nikmatnya Nasi Padang di Saraso

4/14/2016 09:19:00 PM RED Production 0 Comments


Text: Natasha Tiffany Photo: Darius



Saraso. Apa yang Reders pikirkan saat mendengar kata ini? Pastinya tidak ada yang menyangka bahwa Saraso adalah sebuah nama restaurant di Jakarta, yang menyajikan masakan Padang sebagai menu utamanya.

Yup, Saraso merupakan restoran padang peranakan yang berlokasi di Citiwalk Sudirman. Makanan yang disajikan di Saraso, mayoritas adalah masakan padang pada umumnya, seperti Sate Padang, Soto padang, Rendang, Ayam Pop, Sayur Nangka, Kikil, dan makanan yang kaya akan santan. 
 
Keripik Rendang Telur merupakan salah satu appetizer yang ditawarkan oleh Saraso. Rasa keripik ini sangat lezat dan unik, belum pernah menemukan keripik ini di tempat lain. Appetizer lainnya, seperti Ikan billis goreng dengan cabe ijo, yang berasal dari laut Sumatera Barat tidak kalah lezatnya.

Untuk menu utama, Saraso memiliki menu baru, yaitu olahan dari Ikan. Reders dapat memilih pengolahan ikannya, antara lain Ikan Bakar, Ikan goreng atau Ikan tauco. Red sendiri, merekomendasikan Ikan Nila Bakar Saraso, menu ini diolah dengan baik, tidak terasa amis saat memakan ikan ini, dan bumbu-nya pun terasa sampai dagingnya. 

Selain menu utama, Saraso memiliki menu baru juga untuk dessert, yaitu Martabak kelapa dan Martabak Ovomaltine. Reds mencoba Martabak Kelapa yang disajikan, dan rasanya diluar dugaan, martabak kelapa ini sangat enak. Adonan martabak yang tidak begitu tebal, ditambah dengan isian kelapa yang manis, menghasilkan perpaduan yang sangat enak. Recommended.

Tempat yang sangat strategis, bersih, pelayanan yang sangat baik, Rasa yang lezat, dan harga yang terjangkau ini, sangat direkomendasikan untuk Reders yang ingin merasakan masakan Padang Peranakan, yang kaya akan cita rasa nusantara.

Saraso
Jl. Kh. Mas Mansyur No. 121, Citywalk Sudirman Lantai 1 17/18, Jakarta

You Might Also Like

0 komentar: