Fiona Tjo- Happy Go Lucky

4/26/2016 05:00:00 PM RED Production 0 Comments


“saya ingin menjadi diri sendiri... dengan sedikit tambahan tinggi badan.”

Jika Reders berkunjung ke akun instagram @fionatjo Anda akan melihat berbagai street style yang begitu fresh dan simple, wanita cantik anggota foodies group Geez We’re Starving ini juga sering mengunggah foto makanan yang menggoda selera. 

-----
Penampilan Anda selalu sedap dipandang, apa sebenarnya rahasia kecil yang bisa Anda bagikan pada pembaca untuk memiliki penampilan yang selalu menarik?

“Just be yourself with good attitude and great personality. It reflects to your appearance.”

As a stylist untuk banyak project yang telah Anda lakukan, apa pengalaman yang tak terlupakan?

“Satu kesempatan, saya pernah jadi stylist untuk fashion brand yang mengharuskan saya mendaki bangunan yang sedang dirobohkan. Sempat jatuh ke lubang galian kabel. Hahahaha. Tapi hasilnya sesuai dengan perjuangannya. Jadi, it's worth it.”

Kehadiran fashion blogger dan fashion gramers , bisa dikatakan berhasil mendongkrak penjualan sebuah brand melalui endorsement, apakah Anda termasuk fashion blogger yang juga menerima sistem endorse produk? Jika iya apakah Anda memiliki kriteria khusus mengenai sebuah produk yang ingin anda bantu promosikan melalui sosial media Anda?

“Saya menerima endorsement untuk produk atau brand yang sesuai dengan kepribadian saya. Maksudnya, produk tersebut benar-benar produk yang saya pakai. Kalau memang produknya belum pernah saya coba ya berarti harus produk yang membuat saya tertarik untuk mencoba. Kalau memang tidak sesuai dengan gaya saya atau tidak pas untuk dipakai ya saya tidak ambil. Biasanya saya mengutamakan produk lokal karena saya selalu semangat untuk mendukung hasil karya brand Indonesia.”

Adakah sosok idola fashion designer yang Anda selalu suka dengan karyanya?

“Idola saya Soko Wiyanto. Karena karyanya membuat saya terlihat anggun dan feminin. Lalu saya juga mengagumi Biyan. I want to get married in his dress because it makes me feel like I'm a princess for the day. Kalau untuk ready-to-wear, pilihan saya jatuh pada Tri Handoko karena karyanya selalu out of the box banget. Nikicio juga suka, karena simple tapi edgy. Well, kalau diteruskan bisa panjang list nya, karena semua nya unik-unik dan punya ciri khas sendiri.”

Selain sebagai salah satu fashion gramers dan fashion stylist, Anda juga sempat menjadi salah satu anggota group foodies, seberapa sering Anda berkumpul dengan mereka? Dan bisa sedikit diceritakan ketertarikan Anda dengan dunia food?

“Kita rutin kumpul setiap ada acara meski tidak selalu lengkap. Ketertarikan saya dengan dunia food sebenarnya berhubungan dengan fashion juga. I dress up for hanging out with friends and that includes eating. It's also the other way around, some places matchs specific dresscode. Dunia makanan itu menarik karena saya memang pada dasarnya suka makan, suka ke tempat baru dan seringkali jadi ngobrol dengan chefnya. Makan jadi lebih seru ketika mengetahui cerita di balik setiap makanan.”

 What part of your personality that you like?

”I usually choose to walk on the happier side of life. Saya lebih happy-go-lucky dan tidak terlampau pusing dengan apa kata orang mengenai saya.”

You Might Also Like

0 komentar: