Cara Baru Selami Laut Bali dengan Seawalker

4/23/2016 08:00:00 AM RED Production 0 Comments




Bali menawarkan beragam jenis permainan air (watersport) yang tentunya akan memanjakan para pecinta wisata air. Mulai dari jetski, banana boat, parasailing, flying fish, glass bottom boat, water ski, wake board, hingga menikmati bawah laut lewat kegiatan snorkeling dan diving. Tapi pernahkah Reders terbayang berjalan-jalan di bawah laut sambil menikmati keindahan kekayaan laut Indonesia tanpa harus pandai berenang dan snorkeling, atau punya lisensi diving?

Salah satu cara baru yang tidak kalah seru untuk menikmati hal itu adalah dengan Seawalker. Seawalker adalah wisata air dimana kita diajak untuk berjalan di dasar laut dengan menggunakan helm kedap air sehingga air tidak akan masuk ke dalam helm. Sangat mudah, bahkan kepala kita tidak akan basah!

Di akhir bulan lalu team RED Magz berkesempatan mencoba Seawalker di Sanur, Bali bersama Club Aqua dan The Bali Activities.

Seawalker is Safety Activity!






Kenyamanan dan keselamatan wisatawan sangat diutamakan saat Seawalker bersama Club Aqua dan The Bali Activities. Hal ini tentunya didukung oleh peralatan yang sudah memenuhi standar internasional. Pemandu yang sudah terlatih dan berpengalaman, akan dengan senang hati menemani kamu. Reders tidak harus mempunyai keahlian berenang atau menyelam untuk dapat mengikuti kegiatan Seawalker.

Saat bernapas, kita dibantu dengan oksigen yang dialirkan melalui kabel yang terhubung dengan helm. Helm ini relatif berat ditambah dengan arus di bawah laut yang cukup kencang membuat keseimbangan tubuh sedikit terganggu hampir tidak bisa menopang tubuh. Tetapi tidak perlu khawatir, kita akan didampingi oleh beberapa instruktur selama Seawalker dengan tugas mereka masing-masing, ada yang membimbing kita sampai ke titik-titik perhentian yang telah ditentukan dan ada yang sambil menyelam memperhatikan peserta sambil sesekali menanyakan kondisi peserta karena ditakutkan tidak mampu beradaptasi dengan tekanan air di bawah laut. Jadi sudah pasti aman.

Memberi Makan Ikan hingga Menanam Terumbu karang



Setelah semua peralatan siap, pemandu akan membawa anda ke tengah laut, yang di dasarnya terdapat banyak ikan dan terumbu karang yang indah. Dengan menuruni tangga setinggi 6 meter, Reders akan sampai di dasar laut sambil berjalan keliling melihat ikan, tumbuhan laut dan terumbu karang yang masih alami.  Sambil memberi makan ikan-ikan atau bahkan menanam terumbu karang hingga melepas kuda laut Reders dapat bergaya-gaya lucu karena akan ada team fotografer maupun videografer yang akan mengabadikan aktifitas Reders selama di bawah laut. Bonusnya, semua foto dan video itu bisa Reders bawa pulang dalam bentuk CD sehingga pengalaman Sewalker Reders tidak akan terlupakan!



For more booking info follow @thebaliactivities
https://www.baliactivities.com/

You Might Also Like

0 komentar: