Amankers Green Kitchen

4/10/2016 12:00:00 PM RED Production 0 Comments



Bermula memiliki berat tubuh yang berlebih Amank Sandi memulai bisnisnya, Amankers Green Kitchen. Terdorong dari niat untuk menurunkan berat badan dan memulai hidup sehat. Amank yang terinspirasi dari Sophie Navita melalui green smoothies nya, ia pun mulai mengenal raw food beserta manfaatnya.


"Berkat media sosial juga, akhirnya saya mencoba sebuah produk lagi namanya "green juice", setelah riset saya mencoba membuatnya, hingga pada akhirnya saya mencoba menjual kepada teman dekat saya sendiri dan hasilnya mereka suka, sejak saat itu saya mulai mencari info lagi dimana saya bisa mendapatkan sayur organiknya, buahnya dimana, pabrik botolnya dimana.Sementara ini saya masih belum memiliki perkebunan sendiri untuk sayur dan buahnya, jadi saya masih mendatangkan sayur organiknya dari Surabaya selain menjual Jus sayur dan Almond milk saya juga menjual sayur organik dengan sistem pre order yang langsung diantar ke rumah pelanggan rutin setiap jumat seminggu sekali dan hanya melayani daerah kota saya saja (Banjarmasin). "



Menjual Green Juice, dengan ingridients Kailan, Bayam,Mentimun, Jeruk, Jahe Merah dan Lemon, produk tersebut ia yakini tanpa menggunakan gula, dan pemgawet. Orange Juice dengan ingridients Wortel, Jeruk, Lemon dan Turmeric (kunyit). Almond Milk ,susu terbuat dari kacang almond dengan dua varian rasa, Plain atau Sedikit Manis (menggunakan korma).

You Might Also Like

0 komentar: