Aban, Muscle Is A Must

4/22/2016 08:00:00 AM RED Production 0 Comments


 Teks & Photo: Delian






Aban, seorang fotografer handal selain dikenal sebagai seniman yang memiliki kwalitas karya yang baik ia juga dikenal sebagai sosok sehat sehingga patut dijadikan sebagai seorang Inspirator Sehat. 

Mengaku mencintai dunia fotografi sejak kuliah, Aban yang mengawali profesi fotografer sebagai hobi ini lebih banyak memilih foto character, "Saya lebih tertarik foto objeknya adalah orang, bisa fashion bisa prewedding, character karena lebih bisa diatur dan dapat menentukan konsep konsep unik dan fun." Ujar pria berbintang Cancer itu kepada RED. "Kalau kekhasan, semua tergantung konsep nya mau dibuat final art seperti apa. Tapi saya lebih suka warna yang soft dan konsep yang surealis. "Trend Food photography yang belakangan marak, tak membuat ia langsung beralih selera object photo, namun ia berani mencoba dan terus belajar dari pengalaman, "Food photography juga saya pernah coba, membantu untuk foto produk makanan café , katering dan home made product seperti cookies, cake, dessert. Masih perlu banyak belajar lagi dari pengalaman-pengalaman. Learning by doing." Ujar Aban yang terobsesi memfoto David Gandhi dan Miranda Keer ini sembari tersenyum. " Ketika ditanya mengenai banyaknya bermunculan fotografer baru dan orang yang hobi dengan foto, Aban yang juga bekerja di sebuah stasiun televisi swasta ini menjelaskan, "Saya merasa senang melihat semakin banyak karya- karya yang bagus dari mereka yang produktif, sehingga saya juga bisa bertukar pikiran, ide , brain storm dengan mereka yang pastinya sangat kreatif dan imajinatif."  


Fotografer yang menyukai olahraga Gym, Tread Mill, Push Up dan Renang ini begitu rajin menjaga kebugaran tubuhnya, "Sepulang kantor sesempat mungkin pergi ke gym, kalau sabtu minggu saya sempatkan untuk renang. Makan teratur sewajarnya 3 kali sehari, minum vitamin c dan buah pisang." Penggemar Tony Duran ini menuturkan betapa pentingnya muscle bagi dirinya, "Bagi saya muscle is a must. Menurut saya intinya as a physicly – good looking & support badan.. Muscle itu juga dapat ngelatih orang menjadi disiplin. Disiplin makan, disiplin olahraga, dan pastinya disiplin dalam hidup. Moto hidup saya, LIVE simply ,LOVE generously, CARE deeply, SPEAK kindly! Jadi semua dalam hidup saya juga harus seimbang dan disiplin."

You Might Also Like

0 komentar: