Waroeng Bloem’s Sajikan Makanan Rumahan ala Bali

3/05/2016 10:00:00 AM RED Production 0 Comments





Salah satu restaurant yang menyajikan khas masakan Indonesia di Bali adalah “Waroeng Bloem’s” Warung yang berlokasi di daerah kedonganan , Bali ini memang masih terbilang baru, dalam sebuah kesempatan kami sempat bertemu sang pemilik Warung yang juga sosok berpengaruh di dunia kuliner Indonesia yaitu Chef Henry Alexie Bloem (President Indonesian Chef Association)



Chef Bloem sendiri ingin memperkenalkan masakan rumahan tradisional Bali saat ia kecil dan sudah mulai dilupakan oleh banyak orang bahkan sudah cukup sulit kita temui. Beberapa menu andalan dari Waroeng Bloem’s diantaranya adalah, Nasi Jembung. Nasi yang di campur dengan santan dan rempah rempah khas Bali , nasi jembung ini sangat gurih untuk dinikmati dengan berbagai lauk pauk atau sayuran yang ada di Waroeng Bloem’s ini seperti;  dengan Ayam Pecel, Gurita/ Babi  Sune Cekuh, Iga Babi , Babi Kecap, , Lawar Kenus , Sapi Sare Tabia dan Ikan Bongkot. 



Tak hanya menu nasi Jembung di Waroeng Bloem’s, Reders juga dapat memesan pilihan lauk lainnya,Pepes Ikan , Ikan Goreng , Iga Babi Goreng ,  Plecing Kangkung,  Urap Sayur dan Kacang Kalas.



Waroeng Bloem’s
Jl.Toyaning No.5 , Kedonganan , Bali.
(0361) 4724720
@HenryAlexieBloem


You Might Also Like

0 komentar: