Arumdalu Surga di tengah Surga

3/18/2016 05:00:00 PM RED Production 0 Comments






Text: Delian

Arumdalu Private Resort adalah Eco Luxury Private Resort pertama dan satu - satunya di Pulau  Belitung, Indonesia. Dengan kawasan hutan alam seluas 45 hektar dan hamparan pantai pasir putih privat sepanjang 800m, Arumdalu Private Resort menjadi sangat Ekslusif. Selain itu, dengan konsep "Local Wisdom", Arumdalu Private Resort memiliki restaurant Sahang Beach front Café and Resto yang menggunakan konsep makanan Locally sourced, Organic dan Fresh yang terdepan di Indonesia. 

Konsep yang ditawarkan oleh Arumdalu adalah “Eco Luxury”, yaitu perpaduan antara  konsep ramah lingkungan yang dikemas dengan kemewahan. Wujud dari konsep eco luxury  tersebut dapat dilihat pada sistem daur ulang air (water treatment) Arumdalu, sistem daur ulang sampah – sampah organic & non – organic dan sistem water heater. Tidak hanya itu,  Sahang beach front café and resto yang merupakan restoran Arumdalu juga menyuguhkan konsep “Local, organic and Fresh”, sehingga Arumdalu Private Resort dan juga Sahang beach front café and resto tersebut saling melengkapi untuk mendukung konsep perpaduan antara ramah lingkungan dan kemewahan tersebut.



Arumdalu menyediakan berbagai fasilitas untuk memanjakan para tamunya, antara lain Sahang beach front café and resto, mini bar, luxury gazebo, private pool, airport transfer  service, kayak (water sport), 800m private beach dan pada saat ini Arumdalu Private Resort sedang mengembangkan SPA yang akan siap digunakan pada awal tahun 2015. Selain itu,  Arumdalu juga menyediakan kelas membatik bagi para tamu yang senang melakukan kegiatan  kerajinan tangan, kelas membatik tersebut juga dapat disesuaikan dengan misi Arumdalu  Private Resort untuk membangun masyarakat Membalong agar dimasa yang akan datang, masyarakat tersebut dapat menjadi mandiri dan mempunyai penghasilan sampingan sebagai  pengrajin batik Belitung yang dapat dijual ke seluruh Indonesia maupun luar negeri. Arumdalu  juga menawarkan VIP tour untuk para tamu yang menginap, ada beberapa tur yang dapat  dipilih oleh tamu, antara lain adalah island hopping (recommended), tur ke Belitung Timur, tur ke Batu Baginda dan juga air terjun Kubing. 


Menu andalan, kami menawarkan “Mango Ebi Zori” dan juga “Bird in The Cage”, dimana kedua menu tersebut merupakan menu yang wajib dicoba apabila tamu mengunjungi  Arumdalu. Selain itu, Arumdalu mengeluarkan 2 menu baru khusus untuk tamu Arumdalu yang mencintai masakan Indonesia, yang diberi nama “Bhineka Tunggal Ika”  dan juga “United Indonesia”. Dalam hal makanan dan minuman, Arumdalu tidak hanya mengutamakan rasa dan juga kualitas, namun juga mengutamakan detail pada setiap hidangan yang disajikan kepada para tamu, sehingga melalui detail tersebut, makanan dan minuman yang dihidangkan dapat menyentuh seluruh panca indera tamu.Selain itu kami memiliki keunggulan di dalam Mocktail. Mocktail – moctail kami menggunakan  bahan-bahan organic dari sekitar Arumdalu, seperti Rosella Mojito, Aladdin Summer Night, dan juga Rosella Sorbet yang menggunakan “hand-picked” Rosella dari organic garden.
Arumdalu, selalu memberi pelayanan terbaik, sehingga tamu merasa seperti berada di rumah sendiri DAN mempunya misi agar masyarakat Indonesia maupun luar negeri melihat bahwa Arumdalu bukan hanya sebagai tempat liburan yang eksklusif, namun juga sebagai tempat yang menginspirasikan gaya hidup sehat.


ARUMDALU PRIVATE RESORTS
Jl. Arumdalu, Desa Batu Lubang, Membalong, Belitung 33452

You Might Also Like

0 komentar: