Sensasi Makan di atas Kapal

3/29/2016 08:00:00 AM RED Production 0 Comments

Jalan-jalan ke Pulau Bangka belum lengkap rasanya apabila belum mampir dan mencicipi menu-menu khas Bangka di Aroma Laut. Berlokasi di Kawasan Wisata Pantai Pasir Padi yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Pangkalpinang, Aroma Laut memberikan Reders sensasi makan di atas kapal sembari menikmati kelapa muda dan suasana pantai Pasir Padi. Menarik bukan?






Pengalaman selama 14 tahun membuat Aroma Laut menjadi salah satu tujuan utama bagi para wisatawan dan pecinta kuliner di Pulau Bangka. Lempah Kuning Pari, Lempah Darat, Kecipir Tumis Aroma Laut dan Jantung Pisang Kampung Style termasuk salah satu dari sekian banyak makanan khas Bangka yang disajikan di Aroma Laut.

Selain menu-menu khas Bangka, juga tersedia berbagai pilihan seafood yang tidak diragukan lagi kesegarannya. Berbagai pilihan signature dish seperti Tenggiri Bakar Bumbu, Udang Dago Lilang, Baby Squid in Tamarind Black Ink, Onion Blossom dan masih banyak lainnya, tentu akan menggugah selera Reders. Great Place, Great Food, Great Taste waiting for you at Aroma Laut Bangka.


Aroma Laut
Kawasan Wisata Pantai Pasir Padi
Pangkalpinang - Bangka





You Might Also Like

0 komentar: