Menu Manado di Tanah Parahyangan

3/31/2016 08:00:00 AM RED Production 0 Comments

Text & Photo: Putra Agung




Rumah makan yang menyediakan masakan khas Manado memang tidak banyak jumlahnya, namun di Bandung ada satu rumah makan yang menyediakan hidangan khas Manado, yang selalu penuh dikunjungi setiap hari mulai dari awal buka sampai tutup. 

Rumah Makan Legoh yang terletak di kawasan Dago ini menyediakan berbagai macam hidangan khas Manado yang sudah dimodifikasi sendiri oleh Leon Ray Legoh. Owner sekaligus Chef dari Rumah Makan Legoh ini lebih dikenal sebagai drummer Koil, salah satu band rock indie legendaris di Indonesia.


Nasi Goreng Hitam dengan cita rasa yang gurih dari tinta cumi dan potongan dagingnya adalah salah satu yang diandalkan rumah makan ini, selain itu ada pula nasi goreng rica khas Manado dengan suwiran Ikan Tongkol yang melimpah dan rasa pedas yang “menggoda”  lidah Anda. Cicipi juga Bebek Goreng Cabe Hijau khas Legoh yang sangat empuk dan gurih. 





Jangan lewatkan salah satu menu istimewa di Legoh, yaitu Keju Aroma Es Krim-nya yang yummy disantap bersama dengan segarnya Es Kopi Alpukat maupun Es Alpukat kerok. 




Rumah Makan Legoh
Jl. Sultan Agung No. 9 Bandung

You Might Also Like

0 komentar: