Desamuda Village, Eksotis Villa in Bali

4/08/2016 10:00:00 AM RED Production 0 Comments



Tinggal dalam resor mewah yang penuh keanggunan di Bali dengan berbagai kemudahan dan keindahan suasana adalah sebuah dambaan bagi semua wisatawan di Bali. Tidak perlu menempuh jarak jauh ke daerah Ubud untuk menikmati itu semua karena di Seminyak ada tempat yang layak Reders huni selama berlibur di Bali, Desamuda Village.  Tinggal di Desamuda Village,Reders tidak akan merasakan sedang tinggal di pusat keramaian dan hiburan Bali, Seminyak. Namun akan merasakan keheningan Ubud yang sejuk dan tenang.


Adalah satu resor paling indah di Bali. Memiliki 28 villa pribadi yang tertata apik dengan nuansa taman dan ornamen kayu, Desamuda menawarkan tinggal layaknya di dalam rumah pribadi. Beberapa type villa yang ditawarkan Desamuda Village adalah, 1 Bedroom Villa 2nd Floor, 1 Bedroom Villa with Pool, Deluxe Pool Villa, 2 Bedroom Villa with private pool dan 3 Bedrooms Villa with private pool. Setiap unit villa memiliki fasilitas yang sama yaitu private pool, bathtub, modern kitchen , living room dan tentunya Tv Cable serta jaringan wifi yang terbaik. 

Rasakan keanggunan pulau Dewata dalam villa pribadi Deluxe Pool Villa, private villa ini didesain dengan cukup eksotik, dengan private pool dan spa-style bathroom yang terbuka dan menyatu dengan alam. Area terbuka di villa ini memberikan udara segar dan penuh kelembutan membuat Reders dan pasangan semakin betah untuk honeymoon di Bali. Rasakan paket honeymoon yang ditawarkan oleh Desamuda, keharuman dan keseksian bunga mawar akan tertata rapi dan cantik di kasur, kolam renang serta bath up. Indah bukan?

Tumbuh-tumbuhan tropis tertanam di sekitar Villa membuat sirkulasi udara begitu segar dan sejuk dipandang, Desamuda Village memiliki berbagai fasilitas  seperti, dua public swimming pool, spa in room, juga The Rice Table Restaurant dan D.O.T.S Cafe yang siap melayani. Fasilitas antar jemput Bandara sudah pasti bisa kamu dapatkan jika tinggal di Desamuda Village. Tidak cuma itu ke Bali belum lengkap rasanya jika belum berfoto menggunakan baju adat Bali, ingin mengabadikan gambar diri dengan menggunakan baju adat Bali, Desamuda Village juga bisa menyediakan nya. 



The Rice Table Restaurant



Ingin merasakan nikmat dan betapa kaya nya kuliner khas Indonesia tidak perlu hingga ke negri singa, Singapura. Di Indonesia The Rice Table restaurant , restaurant yang menyajikan masakan khas Indonesia juga tersedia di Desamuda Village, rasakan kelezatan menu nusantara dalam satu paket Rijsttafel set for dinner atau lunch.  Rijsttafel secara harfiah dalam Bahasa Belanda berarti "meja nasi", merupakan cara penyajian makanan berurutan dengan pilihan hidangan dari berbagai daerah di Nusantara. Cara penyajian seperti ini berkembang pada masa kolonial Hindia Belanda yang memadukan etiket dan tata cara perjamuan resmi Eropa. Rijsttafel di sini diantaranya, Gulai Pakis, Soto Ayam, Udang Goreng Mentega, Bakwan Sayur, Ayam Goreng kecap, Cap cay, Gado-gado, Sate Ayam, Kare Ayam, Ayam Panggang, Rendang, Sambel Goreng Udang, Cumi Asam Manis, Bakmi Goreng, Perkedel, Cah Jamur, Acar, disajikan dengan nasi putih hangat serta Es Campur sebagai desserts. Jangan lupa memesan Dragon Fly Juice, mix dragon fruit dan orange juice yang cantik dan segar. Sungguh pengalaman kuliner yang luar biasa. 






Desamuda Village
Jl. Raya Basangkasa. No. 30A, Seminyak-Kuta , Bali
(0361) 733088
www.desamudavillas.com



You Might Also Like

0 komentar: