Beragam Yogurt Citarasa Dunia hadir di Jakarta

3/01/2016 02:00:00 AM RED Production 0 Comments






teks: Delian
Kamu suka dengan Yogurt? Nah cobain deh Ovyond, Lahir dari apresiasi positif yogurt rumahan buatan sang founder, Ovyond berharap bisa hadir memberi alternatif yogurt sejati. Diolah dari susu segar pilihan dan kultur hidup yogurt (probiotik) berkualitas, tanpa tambahan pengawet buatan, pengental sintetis, dan tanpa tambahan gula pada yogurt, ovyond menawarkan sajian yogurt sehat, lezat, dan berkelas yang pasti kamu suka.

Ovyond memiliki beberapa varian; Viili yogurt, lembut, plain dan netral. Varian ini menjadi salah satu signature varian Ovyond karena keunikan olahan bunga dalam sajian kuliner yogurt, warna, aroma, dan rasa dari olahan mawar menawarkan pesona eksotis tersendiri. Bunga mawar dikenal dengan manfaat baik untuk kulit, Bulgarian (khas Balkan) varian dengan rasa asam yogurt yang cukup dominan dan khasiat kesehatan yang diunggulkan, Mango Mix, Filmjölk yang lembut dan difavoritkan anak-anak, Matsoni / Caspian Sea Yogurt dengan gurih susu yang dominan, Greek yogurt, ragam yogurt dengan kekentalan tinggi atau Swiss Natural Plain, creamy dengan asam segar yogurt dan tekstur mengesankan.
 
Saat ini OVYOND sudah bisa kamu dapatkan di Kem Chicks Pacific Place Jakarta atau pesan langsung melalui website Ovyond. 

You Might Also Like

0 komentar: