Pork Ribs andalan Bali, Waroeng WAHAHA

2/10/2016 07:16:00 PM RED Production 0 Comments

Babi bisa jadi merupakan salah satu makanan favorit dan primadona Bali, banyak muncul restaurant yang menyajikan Ribs Babi sebagai menu andalan mereka. Tapi yang satu ini gak ada bandingnya, Waroeng Wahaha Pork Ribs, merupakan sebuah restaurant yang memberikan menu Pork Ribs terbaik di Bali.







Terletak di daerah Seminyak, Waroeng Wahaha menawarkan aneka menu dengan bahan utama daging babi, seperti Wahaha Pork Ribs  signature iga babi premium yang telah direndam dengan bumbu Bali , dilumuri oleh saus BBQ Special yang dipanggang dengan sempurna, sangat cocok dinikmati dengan kentang goreng dan salad segar . Siapa ingin menolaknya? Belum puas dengan Pork Ribs nya? Cobain juga Balinese Pork Satay, daging babi yang lembut manis direndam dalam bumbu Bali dan dipanggang dan disajikan dengan salad Bali serta nasi hangat. Bagi kamu yang tidak makan daging Babi,  Waroeng Wahaha juga menyediakan berbagai menu daging pilihan, 

Bali bukan hanya surganya tempat wisata tapi juga surganya kuliner, beragam kuliner khas dunia juga nusantara banyak kita jumpai di sini. Salah satu kuliner Bali yang tak boleh dilewatkan adalah Wahaha Ribs. Beroperasi sejak Desember 2009 Wahaha megusung konsep  restoran keluarga yang kasual dan nyaman berlokasi  di Jl. Sunset Road Barat, area pariwisata yang sangat hip dan trendy di Seminyak. 



Di Wahaha, Reders dapat merasakan kelezatan  Iga Babi Panggang ter-enak di Pulau Bali dengan bahan-bahan pilihan yang selalu segar dan berkualitas tinggi. Selain Wahaha Pok Ribs yang dibandrol harga 160.000,- Reders juga dapat menikmati Crispy Ribs , Pork Chop ,dan Tenderloin Steak . Kesegaran minuman saat menyantap hidangan tak boleh Reders lewatkan, Mojito Lime , Sunset in Paradise , Green Booster ,dan  Green Sunrise ,dijamin dapat memanjakan lidah kita. 

Dengan jarak 20menit dari Bandara Bali, Wahaha  tak hanya digemari wisatawan domestik namun juga wisatawan manca negara. Memiliki kapasitas total hingga 250 orang Wahaha juga dapat Reders gunakan sebagai tempat acara anda, seperti ulang tahun, gathering bahkan garden private party . 

“Kami juga mengadakan Off-Site BBQ party di tempat customer, lengkap dengan Professional Grilling Equipment, Grill Master & Staff. Dengan  minimal order 100 porsi WAHAHA Pork Ribs. Garden kami adalah tempat favorit untuk pesta anak , private party keluarga dan bisa juga untuk mido daren.” Terang Bapak Hendra Sulaiman, selaku manager Waroeng Wahaha. 

Memiliki Garden yang hijau dan rindang, Wahaha cocok untuk event di siang hari dan juga memberikan kesan romantic untuk malam hari.
Buka Setiap Hari 11:00 – 22:30 WITA, Wahaha siap memanjakan lidah dan mengeyangkan perut Anda.

Waroeng WAHAHA – The Best Pork Ribs in Bali
Jl. Sunset Road Barat 1689
Seminyak – Bali
Telp. (0361) 847-5655
IG @wahaha



You Might Also Like

0 komentar: