Melihat Lebih Dekat Kehidupan Gajah di Elephant Safari Park

2/05/2016 07:23:00 PM RED Production 0 Comments






Santai sore sembari melihat kebun Gajah? Pasti seru dan menyenangkan. The Elephant Safari Park secara resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata pada tahun 2000 setelah tiga tahun pembangunannya. Di taman dengan luas lebih dari 3,5 hektar ini kita dapat melihat aktifitas hewan berbelalai seperti saat mereka mandi atau makan.

Terletak di daerah Taro, Reders tentu tidak ingin ketinggalan merasakan petualangan berkeliling hutan bersama gajah-gajah yang terlatih ini. Dibawah naungan Bali Adventure Tours, Elephant Safari Park and Lodge menawarkan berbagai aktifitas yang dapat Reders lakukan bersama Gajah-gajah Sumatra. Diantaranya, Elephant Safari Ride Tour, Elephant Safari Park Tour, Bathe and Breakfast with The Elephants atau Bathe and Breakfast with Elephants plus White Water Rafting Tour. Jika kamu tidak memiliki banyak waktu, kamu bisa datang ke taman ini dan nikmati Elephant Safari Ride, dimana kamu akan menunggangi Gajah dan diajak berkeliling kebun, atau kamu ingin mencoba pengalaman seru ikut memandikan gajah di pagi hari? Tentu bisa. Tidak ketinggalan atraksi pintar gajah-gajah Sumatra akan siap menghibur kamu.


Datang pada malam hari, tidak usah khawatir Reders dapat menikmati pengalaman Safari Under the Stars, menikmati suasana senja ,perjalanan bersama gajah ke hutan yang remang-remang  dan ditutup dengan makan malam di tengah kebun sawit yang romantis sungguh pengalaman yang tak bisa dilupakan.

Lelah bermain-main bersama Gajah, kamu bisa bersantai sejenak di Park Restaurant yang berada di dekat kolam gajah, sembari melihat tingkah laku gajah berendam di air. Kamu juga bisa berwisata dan belajar mengenal kehidupan Gajah di Elephant Museum dan Discovery Centre yang menyajikan seluruh informasi mengenai kehidupan Gajah, di Elephant Museum kamu juga bisa melihat replika fosil mamoth nenek moyang Gajah. 

Taman konservasi


Selain sebagai objek wisata unggulan, Elephant Safari Park juga merupakan taman konservasi yang ikut mendukung program natural breeding, tercatat sejak 2009 Elephant Safari telah berhasil mendapatkan empat bayi gajah yang lahir di taman dan diberi nama, Jegeg yang artinya cantik, Boy Ganteng, Riski, dan Fajar yang lahir 2013 silam.

Elephant Safari Park Lodge juga memiliki fasilitas akomodasi dimana tamu yang menginap bisa merasakan pengalaman berinteraksi dengan Gajah secara personal. Tersedia 25 unit lodge yang dilengkapi dengan interior kamar yang elegant dengan aksesoris detail yang  bertemakan Gajah.


“Elephant Chaffeur” yang merupakan highlight dari experience menginap disini, dimana seekor gajah akan menjemput tamu dari kamar, untuk mengitari taman ataupun mengantar anda menuju tempat makan malam yang romantis.

Elephant Park Taro
Taro Village, Tegallalang, Ubud, Bali 80561
@elephantsbali
www.elephantsafariparklodge.com
(0361) 8988888

You Might Also Like

0 komentar: