Bliss Out and Relax at Bliss Surfer Hotel

2/20/2016 07:08:00 PM RED Production 0 Comments


Jika kamu gemar berselancar di pantai Kuta Bali, tentu kamu akan betah tingal di hotel yang satu ini, selain tempatnya yang sangat strategis dekat dengan tujuan wisata Legian dan Kuta, hotel ini memiliki konsep yang cukup unik dengan tema surfing. Yah inilah Bliss Surfer Hotel. Hotel yang menyediakan 111 kamar dengan tema surfing ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti meeting room dengan kapasitas maksimal 50 orang, Bombora Restaurant and Bar, Pool serta Floater Sand akan menambah semarak suasana pantai dan surfing di Bali.


Memasuki area lobi hotel, Reders akan disambut dengan suasana layaknya berada di tepi pantai siap untuk berselancar, dengan mural dinding bercorak warna-warni Bliss Surfer Hotel sangat cocok bagi kamu yang ingin menginap dengan suasana keceriaan, namun tetap nyaman dan kaya akan fasilitas hotel maupun fasilitas penunjang lainnya


Bliss Surfer Hotel memiliki lima tipe kamar diantaranya Deluxe Twin Room, Deluxe King Room, Deluxe Lagoon King Room, Junior Suite hingga Family Suite.  Setiap kamar dilengkapi TV kabel, kulkas, pendingin udara, peralatan mandi serta koneksi internet Wi-Fi yang bisa diakses secara cuma-cuma.  Dan semua tipe kamar tersebut didesain dengan corak warna-warni keceriaan dan pernak-pernik suasana pantai dan surfing

Santai sore sambil beristirahat setelah lelah berselancar atau jalan-jalan di Bali? Kamu bisa menikmati layanan spa dan reflexology di Wave Senses Spa. Nikmati pengalaman spa yang menyegarkan tubuh, tak lupa juga rasakan pijatan khas Bali di sini.


Gak cuma itu Reders, nikmati juga aneka pilihan beer dan cocktail di Bombora Restaurant and Bar yang berada tepat di sisi kolam renang Bliss Surfer Hotel. Pastikan kunjungan ke Bali kamu menyenangkan dan tak terlupakan bersama Bliss Surfer Hotel.

Bliss Surfer Hotel
Jl. Sriwijaya, no. 88- Legian Bali
(0361) 767222
@blisssurferhotel
www.blisssurferhotel.com

You Might Also Like

0 komentar: