RED Cafe, Semarang

1/24/2016 02:00:00 PM RED Production 0 Comments

RED , mmm sepertinya RED Magz cukup senang sekali ternyata ada cafe dengan nama yang sama RED Cafe. Berdiri sejak November 2010 silam RED Cafe memiliki singkatan tersendiri  Refresh, Eat & Drink.
Berawal dari sang owner yang belajar menjadi koki di Australia dan ingin mengubah budaya makan di Indonesia yang sebelumnya hanya diukur dari kenyang dan enak gurihnya saja menjadi tahu bagaimana makanan yang enak yang berasalkan dari bahan yang fresh dan disajikan dengan passion.  RED mengusung konsep everything fresh and comfort food that everyone will eat in their daily life.

Yang membedakan RED Cafe dari kebanyakan cafe lainnya adalah dengan tidak menggunakan msg sama sekali dan menggunakan bahan natural mulai dari olive oil, semua buah segar no puree,dan “Free infused lemon water di setiap meja menjadi ciri khas kami, dan juga kami menerima setiap custom order dari customer seperti: extra cabe, extra sayuran, tanpa garam, tanpa gula, ganti saus, extra telur mata sapi dan lain selama kita bisa menyajikan dan ada bahannya kita pasti akan menyajikannya. Sehingga customer akan terasa seperti makan di dapur pribadi mereka.” Ujar Richi sang owner kepada RED beberapa waktu lalu.
Menu andalan RED Cafe adalah Spanish Churros, Crispy Apple Pie (dari kulit croissant), Chicken Parmigiana, Iga Sapi, Pasta dan Fresh Italian Pizza

“Kami juga menerima delivery di wilayah sekitar kami no charge. Kami juga menerima segala macam reservasi untuk acara, dengan kapasitas  40 orang dalam 1 ruangan. Sementara itu RED memiliki  4 ruangan terpisah. “

Libur setiap hari Senin, RED Cafe buka dihari Selasa –Minggu pukul  11.00-21.30

You Might Also Like

0 komentar: