Rahasia Foto Keren Instagramers

1/26/2016 11:30:00 AM RED Production 0 Comments

Text & Photo: Delian



Budaya memfoto makanan sepertinya semakin marak di Indonesia, banyak dari kita justru sangat suka mengabadikan makanan yang akan kita santap terlebih dahulu dibanding memakannya.  Diakui atau tidak trend fotografipun bukan lagi menjadi hobi asal-asalan, banyak orang memanfaatkan momentum trend fotografi menjadi sebuah lahan usaha untuk meraup keuntungan, hal ini dapat kita lihat dari maraknya food blogger dan food photography yang marak bermunculan belakangan. Tak hanya food, trend photography dengan object fashion atau gadget pun kian menjamur, hal ini ditangkap cepat oleh SimpQ Indonesia, sebuah brand mini studio yang cukup membantu bagi para pecinta fotografi maupun para usahawan untuk mendokumentasikan produknya.

Masuk Indonesia sejak awal 2014 SimpQ memperkenalkan produknya melalui online shop. “Awalnya kami sendiri yang merasakan kesusahan dalam memfoto produk online shop kami, kemudian kami menemukan SimpQ dan membelinya untuk kepentingan pribadi, tetapi setelah berjalannya waktu banyak dari teman yang berminat dengan SimpQ Mini Studio ini , kemudian kami mendaftarkan diri sebagai distributor utama di Indonesia.  Kami rasa produk ini memiliki potensi yang baik dan dapat membantu semua orang dalam pengambilan foto, tidak hanya itu pengambilan foto pun sangat mudah serta bisa menghasilkan foto seperti profesional photografi.” Ujar   kepada RED.



Bagi Aries Sulistyo, Teresa Resia, dan Benny Natalis, selaku distributor SimpQ di Indonesia,  SimpQ photo studio sangat membantu banyak usahawan untuk memfoto produk mereka lebih praktis, tidak perlu menyewa studio atau harus mencari fotografer profesional, kemudahan dan praktisnya SimpQ photo studio membuat produk ini banyak digemari pemilik usaha online shop dan blogger. Memiliki 7 jenis diantaranya; SimpQ Mini SM , SimpQ Mini M, SimpQ Mini ML,  SimpQ Mini L,  SimpQ Mini XL,  SimpQ Mini XXL, SimpQ Mini ID, macam tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, baik dari segi ukuran, shooting area  hingga kebutuhan Lighting. Reders dapat memfoto produk dengan ukuran kecil seperti perhiasan bahkan seukuran manusia pun jadi. 

“Harga produk SimpQ bermacam-macam sesuai dengan variasi ukurannya, dari kisaran 3.820.000 sampai 32.100.000 untuk ukuran paling besar yaitu mini XXL atau ukuran orang.” Terang Teresa Resia.  “Market pengguna SimpQ sangat beragam, dari penjual online shop sampai brand2 besar yang memiliki toko serta ada juga para pelanggan yang memiliki hobby fotografi, karena SimpQ Mini Studio dapat digunakan untuk memfoto produk apapun, seperti makanan, pakaian, aksesoris, mainan dll.” Terang Benny Natalis menambahkan. 

So, bagi Reders yang ingin memiliki foto-foto keren, pastikan menggunakan SimpQ sebagai mini studio anda. Kunjungi, www.simpq-indonesia.com, atau  line: simpqindonesia , wa: 081310553901 juga phone: 021-93189726.

You Might Also Like

0 komentar: