Makan di Rumah Teddy Bear

3/26/2016 09:00:00 PM RED Production 0 Comments




Teddy Bear, siapa sih yang tidak mengenal karakter boneka beruang yang satu ini? Tentu Reders tahu betul betapa lucu dan menggemaskannya Teddy Bear bukan? Nah bagaimana rasanya jika Reders kami ajak ke rumah Teddy Bear? Tepatnya di Teddy Beary Land, Medan.

Berawal dari membuka toko boneka Teddy Beary pada Mei 2009,dan membuka café bertemakan Teddy Bear pertama di Indonesia, Teddy Coffee di bulan December 2011.  Merasa tidak cukup dengan hanya menjual boneka dan café, di bulan dan tahun yang sama dengan Teddy Coffee, sang owner membuka line boatisserie (Teddy Patisserie) yang menjual berbagai jenis pastry mulai dari real French macaron, mini tart, éclair, cupcakes, cake, verines, dan masih banyak lagi.

Teddy Beary Land selalu mengusung tema yang berbeda untuk setiap outlet yang dibuka.Outlet di Sun Plaza mengusung tema Home & Garden, outlet kedua di Jalan Gatot Subroto mengusung tema North Pole, dan outlet ketiga di Jalan S. Parman akan mengusung tema “Kingdom”. Hal ini dilakukan agar customers dapat mendapatkan sensasi dan pengalaman yang berbeda setiap mereka datang ke outlet.

Yuk kita cicipi menu makanan yang ada di sini;  Kwetiaw Vietnam ,Teddy Fried Rice ,Teddy Chicken Rice, Spaghetti Bolognaise, Special Chicken Soup , Fried Prawn Rigatonni ,NZ T-bone steak. Untuk minuman;  Teddy Coffee, Teddy Yin Yang , Teddy Milo Special ,Teddy Rainbow dan Nutmeg.

Dengan fasilitas VIP room di Teddy Beary Land, Reders dapat mengadakan acara seperti gathering atau ulang tahun dengan kapasitas yang cukup memadai. Buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Reders dapat segera menyambangi rumah Teddy Bear yang menggemaskan.




You Might Also Like

0 komentar: