Iga Penyet atau Konro Bakar?

1/30/2016 02:00:00 PM RED Production 0 Comments



Text & Photo: William Enog

Santapan nusantara memang kaya dan beragam, termasuk pada restoran yang satu ini, Warung Tekko. Yup Warung Tekko yang telah berdiri sejak 2008 silam di Pantai Indah Kapuk Jakarta ini juga membuka banyak cabangnya di berbagai daerah, salah satunya adalah di Surabaya tepatnya di  Jalan Manyar yang dibuka pada 2013 lalu. Resto yang kondang dengan menu Iga Penyet dan Konro Bakar nya ini memiliki keunikan dalam setiap penyajiannya, yaitu menggunakan cobek sambal yang merupakan ciri khas makanan indonesia. 

Mengusung thema modern Indonesia, dengan ornamen batu bata merah, becak dan bahan rempah-rempah sebagai aksesoris, Bebek Bengil memberikan menu pilihan lain selain Iga Bakar Penyet, dan Konro Bakar Madu, diantaranya ; Sate Ayam, Gurami Rica-rica dan Nasi Timbel. Untuk Minuman; Fresh Fruit Juices, Es mangga, jeruk, cincao , kelapa, coffee jelly thai ice tea dan es teler. Tak ketinggalan Es Doger dan Es manado menjadi pelengkap sajian dessert Reders.

Berkisar dari Rp 20.000,- sampai Rp.60.000,-. Untuk satu orang makan kenyang lengkap dengan minuman rata-rata Reders cukup merogoh kocek antara Rp. 40.000,- -Rp. 60.000,-



WARUNG TEKKO
Jln. Hr muhammad no 41 A, Surabaya

You Might Also Like

0 komentar: