Erick Limans - "a gift from God."

1/08/2016 09:00:00 AM RED Production 0 Comments



Erick Limans bukanlah nama asing lagi bagi penggemar olahraga Zumba dan pecinta dance classes di Jakarta, pria kelahiran 9 November ini mencintai dance sejak usia dini, "Dari kecil memang saya selalu senang dengan hal-hal yg berbau seni, mulai menyanyi, akting, hingga pada akhirnya saya memutuskan untuk fokus dengan dance pada saat saya duduk di bangku sekolah menengah atas. Berdasarkan pengalaman yang luar biasa dan prestasi saya sebagai dancers, serta dukungan dari orang-orang terdekat, menjadikan saya untuk terjun langsung sebagai Koreografer. Misi saya ketika menjadi instructor yang tentu saja bergerak dalam dunia fitness yaitu membawa sebuah Dance dalam bentuk exercise yang menyenangkan."jelasnya kepada RED Magz.



Teks: Delian
Gaya Hidup Menyenangkan

Menjadi instructor dance untuk sebuah fitness center terkemuka Erick mengaku hampir tidak mengalami kesulitan "karena ini merupakan major yang saya kuasai dan saya sangat senang berbagi pengalaman dengan banyak orang, tinggal bagaimana mengemas sebuah dance tidak lagi menjadi hal yang sulit dilakukan tapi menjadi sebuah bagian dari gaya hidup yang menyenangkan yang memiliki dampak positif bagi para participant," Pengajar variasi dance claases melalui program Dance N Attitude, Erick terlihat menguasai Raw (UrbanHipHop), Seduce (UrbanR&B), Flavor (UrbanLatino), Insanity (Clubbing) dan salah satu program yang digemari saat ini adalah Zumba. Zumba adalah cardiovascular dance class yang sangat mudah untuk diikuti dan 70% content nya menggunakan musik serta style dance latin international. Sudah barang tentu kegiatan olahraga menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan, bukan? "Banyak skali manfaat positif dari dance class ini seperti membakar sejumlah kalori, berolahraga menjadi tidak jenuh karena gerakan yang dinamis serta menggunakan lagu-lagu terkini. Melatih keseimbangan antara otak kanan dan kiri, melatih movement sehingga seluruh otot tubuh dibiasakan untuk bergerak, meningkatkan kecepatan daya ingat, belajar dance style terkini, serta dapat juga meningkatkan kepercayaan diri, yang pasti buat stress jadi happy, seperti clubbing tapi sehat." Ujar Celebrity Fitness Dance Icon & Dance Program Director ini ramah.

 "Melalu riset dan pengalaman saya ,respon participant sangat luar biasa dan bahkan selalu menjadi demand nomor 1 di Celebrity Fitness Global." Telah bergabung sebagai instructor di salah satu pusat kebugaran selama 8 tahun tak membuatnya cepat puas dan jadi kehilangan semangat, "Saya baru di Celebrity Fitness, baru masuk tahun ke 8, dengan seperti itu saya meremind diri saya untuk keep my passion, melakukan yang terbaik, sama seperti passion pertama kali orang yang baru mulai bekerja selalu semangat." 

"jangan malu untuk bergerak dan jangan pernah takut salah, karena dalam dance tidak ada salah atau benar, just enjoy the music and let ur body dance!"
 
iDANCE by ERICKLIMANS

"Sebagai seorang Choreographer & Art Director, membuat saya sering sekali berhubungan dgn menentukan pakaian atau kostum apa yang sesuai dengan konsep yang saya buat pada akhirnya,, 
Profesi saya sebagai instructor yang merupakan satu role model bagi participantnya, menuntut saya untuk terus tampil menarik di depan umum. Maka saya berfikir untuk menelurkan sebuah clothing line iDANCE by ErickLimans yang pangsa pasar nya adalah dance people dan dance lovers . Keinginan saya ini didukung oleh kedua orangtua saya, dan pastinya dibantu oleh mami saya karena mami saya juga memiliki usaha dibidang fashion

Pada awalnya beliaulah yang membantu saya utk membuat seluruh kostum semua ide saya dan beliau pula yang membuat saya jatuh cinta pada dunia fashion." Terlibat dalam proses desain, Erick Limans merasa memiliki kekuatan penuh karena didukung passion dan orang tuamya. "Designer iDANCE adalah saya sendiri, saya juga memproduksi nya sendiri, dan saya juga melakukan management dan marketing nya sendiri. iDANCE by ErickLimans adalah koleksi ready to wear saya yang dalam waktu 1 tahun hanya mengeluarkan 2 koleksi saja, produk yang ditawarkan juga tidak diproduksi banyak, i keep it limited karena basically jiwa dancer ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Tshirt, TankTop, Jacket, Training Pants, & accecories.Harganya cenderung terjangkau mulai dari 150,000 rupiah hingga 1,000,000 rupiah " Selain iDance by Erick Limans, ia juga memiliki lini lain, yaitu ERCK untuk pemesanan pakaian seragam perusahaan atau event tertentu dan ERICKLIMANS made by order for evening wear. "iDANCE sendiri mengusung online clothing store karena berbasiskan perkembangan manusia jaman sekarang, semua orang ingin serba simple dan cepat, sekali klik langsung beli, jadi untuk para pembeli bisa langsung melihat katalog iDANCE melalui website dan instagram." Pemilik motto Your inspiration? Is in Yourself ini bercerita.


Setiap hari saya selalu bersyukur kepada Tuhan, karena saya dilahirkan dengan kecintaan saya terhadap dunia seni, this is a gift from God, Sejauh ini saya selalu melakukan banyak hal yang saya sukai secara bersamaan, karena satu sama lain saling bersinergi. Menjadi seorang yg multitalenta adalah sebuah hadiah luarbiasa dr Tuhan karena kita dapat bekerja sesuai dengan apa yang kita suka, hanya butuh yang disebut skala prioritas dan time management, So,, i choose them all."

You Might Also Like

0 komentar: