Andien, "Everyone wants ideal body and gets fit."

1/02/2016 05:31:00 PM RED Production 0 Comments



 Teks: Delian, Photo: Andien.com
Tren teknologi Electrical Muscle Stimulator (EMS) dalam dunia fitness memang tengah melanda banyak orang. Selain praktis , teknologi EMS juga tidak membutuhkan waktu yang lama hanya 20 menit olahraga dengan Miha Body Tech, 20FIT micro-gym memiliki nilai lebih bagi masyarakat Indonesia yang sibuk dan menginginkan hasil yang maksimal seperti layaknya berjam - jam dalam gym konvensional.

Teknologi EMS yang sudah ada sejak tahun 1900an ini merupakan teknologi yang digunakan sebagai penambah beban ketika berolahraga. EMS tersebut dibuat dalam bentuk alat yang dipasangkan di area otot lengan, tubuh, dan paha. Alat tersebut akan menyalurkan listrik ke tubuh si pengguna yang membuat otot berkontraksi sehingga menambahkan beban latihan ketika melakukan gerakan olahraga. 

Ditemui disela-sela pemotretan untuk GOIFEX, Andien penyanyi yang tengah mempersiapkan konser ‘Metamorfosa 15 Years- Andien’ itu sedikit bercerita mengenai bisnis yang ia geluti itu, “Awalnya aku memang suka olahraga, dan suatu saat Bams datang menawarkan mesin Miha Body Tech ini, Ketika melihat pertama kali aku  ragu dengan manfaatnya. Tapi Bams meyakinkan aku kalau Miha Body Tech memiliki efek yang bagus untuk tubuh. Cukup latihan menggunakan teknologi EMS selama 20 menit, manfaat yang dirasakan sama dengan olahraga dua jam di gym. Dan kami mengumpulkan partner lalu lahirlah 20 Fit.” Ujar pelantun Let It Be My Way ini kepada RED Magz.

“Everyone wants ideal body and gets fit.” Itulah salah satu kunci kesuksesan bisnis yang ia jalani bersama rekan-rekannya, Prianka Bukit, Ian Budiman dan sang suami Irfan Wahyudi. Terbukti  satu tahun brand 20Fit berdiri telah memiliki 20 branch yang tersebar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Jogjakarta juga baru-baru ini di Cambodia dengan animo yang cukup besar.

Terjun dalam bisnis kesehatan membuat Andien juga harus mau terlibat langsung dengan berbagai agenda 20 Fit termasuk dalam hal promosi. Tahun ini untuk kali keduanya, 20 Fit terlibat dalam event fitness expo terbesar yaitu GOIFEX. “Tahun ini untuk kedua kalinya 20 Fit akan bergabung dengan GO IFEX, dan tahun ini kami menjadi salah satu sponsor GOIFEX, kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, bagaimana fitness industry di Indonesia bisa dijalankan sangat serius tapi fun dan bisa berkembang.” Tutupnya ramah. 

Bagaimana kamu tertarik untuk mencobanya seperti Andien?

You Might Also Like

0 komentar: