"Hurang Ageung" Bale Udang Ubud

12/01/2015 05:30:00 PM RED Production 0 Comments



Restaurant keluarga yang mengusung nuansa pedesaan dibangun di tengah suasana persawahan khas Ubud, menjadikan Bale Udang Ubud menjadi sebuah  rekomendasi tempat pilihan makan siang yang pas untuk keluarga jika kita sedang berada di daerah Ubud. 

Sesuai namanya Bale Udang, restaurant ini memiliki desain yang cukup pas menggambarkan suasana bale-bale, yaitu Bambu. Bale-bale dibangun diatas kolam ikan yang luas dan mempesona. Selain tempat yang luas dan nyaman,  makanan khas udang yang bervariasi dan juga beberapa seleksi makanan Indonesia tersedia untuk memanjakan Reders. Selagi menunggu makanan, Reders bisa memberi makan ikan-ikan disana.

Menu andalan mereka adalah  "Hurang Ageung", yaitu sebuah kreasi dari Bale Udang yang memberikan beberapa pilihan terbaik dari hidangan udang yang mereka miliki, diantaranya terdapat Honey Grilled Prawn, Deep-fried Prawn, Steam Prawn dan beberapa hidangan udang lainnya. Setiap hidangan udangnya sangat kaya akan rasa yang meresap sampai kedalam. Selain itu beberapa menu handalan selain udang, adalah Sayur Plecing Gonda, Gurami saus cobek, Jamur Crispy, Gurami Goreng Terbang. 




 Nikmati suasana pedesaan yang asri dengan menikmati makan-makanan lezat ditemani suara kicauan burung dan gemricik air yang akan membuat suasana semakin tenang dan menyenangkan.

Bale Udang Ubud
Jl. Raya Goa Gajah, Desa Peliatan, Ubud
(0361) 978 754
@baleudang
Baleudang.com

You Might Also Like

0 komentar: